Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Dorong Minat Baca, Rumah Zakat Ajak Belajar di Alam Terbuka

Senin 19 Oct 2020 22:27 WIB

Red: Gita Amanda

Fasilitator Desa Berdaya Mulyasari kali ini mengajak anak-anak di desa setempat untuk belajar dan membaca di alam terbuka.

Fasilitator Desa Berdaya Mulyasari kali ini mengajak anak-anak di desa setempat untuk belajar dan membaca di alam terbuka.

Foto: Rumah Zakat
Suasana alam yang sangat sejuk meningkatkan minat membaca.

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR -- Fasilitator Desa Berdaya Mulyasari kali ini mengajak anak-anak di desa setempat untuk belajar dan membaca di alam terbuka. Beliau mengatakan bahwa Konsep membaca buku di ruang terbuka juga menjadi solusi terbaru khususnya bagi anak-anak untuk selalu rajin membaca.

Bukan hanya anak-anak saja, remaja bahkan orang dewasa juga sangat menyukai kegiatan positif ini. "Belajar di alam terbuka memang sangat di perlukan, ditambah dengan suasana alam yang sangat sejuk menjadikan kita semakin minat membaca," kata Rani.

Rani mengakui dengan diajak membaca di alam terbuka, menjadikan Rani dan teman-temanya lebih fokus.
“Kita sangat senang membaca di alam terbuka," kata Karin.

Baca Juga

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan informasi sekaligus manfaat khususnya bagi anak-anak agar selalu menumbuhkan hobi membaca terutama membaca buku, baik buku pelajaran, buku komik, buku cerita, dan lain sebagainya.

photo
Fasilitator Desa Berdaya Mulyasari kali ini mengajak anak-anak di desa setempat untuk belajar dan membaca di alam terbuka. - (Rumah Zakat)

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA