Senin 19 Oct 2020 10:42 WIB

Van Dijk Banjir Dukungan Rekan Setelah Cedera Lutut Parah

Van Dijk menderita cedera ACL di lutut kanan dan harus menjalani operasi.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Bek Liverpool, Virgil van Dijk
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Bek Liverpool, Virgil van Dijk

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Beberapa bintang Liverpool, termasuk Mohamed Salah dan Jordan Henderson, mengirimkan pesan semangat untuk Virgil van Dijk. Pemain timnas Belanda itu mengalami cedera serius. Bek tengah andalan the Reds diprediksi bakal absen hingga akhir musim ini, setelah didiagnosa mengalami cedera ligamen lutut (ACL)  kanan. Cedera Van Dij didapat setelah bertabrakan dengan kiper Everton Jordan Pickford dalam laga derby Merseyside, Sabtu (17/10).

Van Dijk rencananya akan menjalani operasi dan akan absen selama beberapa bulan. Pemulihan cedera ACL biasanya paling cepat enam bulan. 

Baca Juga

Rekan setimnya langsung memberi dukungan dan semangat kepada Van Dijk via media sosial agar cepat pulih. Giorginio Wijnaldum mengaku sedih rekan setim di klub dan negaranya itu harus mengalami cedera lutut dan menjalani operasi.

"Kami akan sangat merindukanmu. Semoga kamu cepat pulih dan kembali lebih kuat," kata Wijnaldum, dikutip dari Mirror, Senin (19/10).

"Kembali lebih kuat. Semoga sembuh, kawan. Kami akan menunggumu," kata kapten the Reds, Jordan Henderson.

"Semoga cepat pulih pria besar," tambah Salah, dalam akun Twitter-nya.

Sementara Andy Robertson berharap bisa segera melihat senyum Van Dijk lagi dalam skuat asuhan Juergen Klopp tersebut. "Kami bersama denganmu dalam setiap langkah, kawan," kata dia. (Eko Supriyadi)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement