Selasa 13 Oct 2020 07:07 WIB

Pelatih Persib Terpikat dengan Masakan Sunda di Lokasi Ini

Robert memasuki tahun kedua menetap di bandung.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
Foto: Dok. Persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sudah hampir dua tahun pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts tinggal di Bandung. Selama itu pula, Robert sering kali mencoba berbagai hal baru di Kota Kembang.

Pelatih asal Belanda ini mengakui sering kali menemukan banyak tempat bagus di Bandung.

"Saya menemukan banyak tempat bagus di Bandung termasuk tadi malam saya pergi ke suatu tempat, tempatnya bagus," kata Robert dalam wawancara daring, Senin (12/10). 

Selain melihat berbagai destinasi yang menurutnya bagus, Robert justru jatuh hati pada masakan khas Sunda. Salah satu yang paling dia sukai adalah berkunjung ke Kampung Daun, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. 

"Tapi satu tempat yang paling membuat saya terpesona adalah Kampung Daun di Lembang. Atmosfirnya bagus dan ketika pandemi ini mereka tetap membuat tempatnya bersih. Dengan masakan Sunda yang juga fantastis," katanya.

Robert sering berkunjung ke berbagai restoran khas Sunda lainnya. Namun dia tetap memberikan posisi pertamanya bagi masakan khas Sunda yang ada di Kampung Daun.

"Jadi pengalaman yang bagus bagi saya berada di Kampung Daun. Ada banyak tempat yang bagus, tapi jika ditanya masakan Sunda, masakan di Kampung Daun itu selalu teringat. Saya akan pergi ke sana lagi," kata Robert sambil tertawa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement