Senin 12 Oct 2020 13:14 WIB

Aurelie Moeremans Jadi Brand Ambassador Implora Cosmetics

Sosok Aurelie dianggap mewakili karakteristik dari produk Implora Cosmetics.

Implora Cosmetics umumkan brand ambassador pertamanya Aurelie Moeremans.
Foto: Tangkapan layar
Implora Cosmetics umumkan brand ambassador pertamanya Aurelie Moeremans.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Implora Cosmetics mengumumkan brand ambassador pertamanya Aurelie Moeremans, Jumat (9/10). Label kosmetik lokal ini memilih sosok Aurelie karena dianggap mewakili karakteristik dari produk Implora Cosmetics.

“Sesuai dengan Campaign terbaru Implora Cosmetics, #ApprovedByMe, kepribadian Aurelie yang menarik dan profesional dalam pekerjaan menjadi salah satu pertimbangan kami," ujar Brand Manager Implora Cosmetics Maria Bintang dalam siaran pers yang diterima republika.co.id, Jumat (9/10).

Baca Juga

Maria mengatakan, sosok Aurelie merupakan bintang muda yang aktif. Kariernya cukup cemerlang di usia muda sehingga bisa menjadi figur inspiratif bagi kaum muda.

Aurelie Moeremans merupakan figur publik berdarah Belgia-Indonesia. Ia dikenal sebagai model, pemeran, dan penyanyi. Mengawali karier seni peran sebagai figuran di sebuah sinetron justru mengantarkan Aurelie terlibat lebih jauh di dunia perfilman.

Tak hanya itu, kariernya di dunia tarik suara juga cukup diperhitungkan. Aurelie juga semakin dikenal setelah mempopulerkan 'Video Call Halu' yang diikuti banyak warganet.

Berdarah Belgia dan memiliki kulit agak gelap membuat Aurelie turut merepresentasikan wajah dan warna kulit Indonesia. Aurelie juga kerap membangun dan menciptakan kepercayaan diri perempuan Indonesia di tengah maraknya isu insecurities.

"Ini yang membuatnya menjadi sosok yang tepat," kata Maria.

Implora Cosmetics dikenal dengan produk lip cream matte dengan 12 pilihan warna. Perempuan Indonesia bisa menikmati polesan lip cream, mulai dari warna nude, pink, hingga cokelat.

Kandungan vitamin E dalam lip cream matte Implora berfungsi sebagai antioksidan. Kandungan ini mampu menjaga kelembapan alami bibir.

Secara tekstur, Implora Urban lip cream matte memiliki tekstur yang lembut, mudah diratakan dan ringan di bibir. Tekstur ini yang membuat lip cream matte Implora nyaman dipakai untuk sehari-hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement