Kamis 08 Oct 2020 21:45 WIB

Maurizio Sarri Disebut Bakal Tangani Fiorentina

Maurizio Sarri dikabarkan akan menangani Fiorentina.

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko
Maurizio Sarri.
Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Maurizio Sarri.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Maurizio Sarri dikabarkan akan menangani Fiorentina. Hal itu diungkap, rekan Sarri, Aurelio Virgili seperti dilansir Tuttosport, Kamis (8/10).

 

Baca Juga

“Saya, seperti semua fans Fiorentina, meski sangat menghormati Beppe Iachini. Namun punya mimpi, Maurizio akan berada di Florence.  Melihat dia menang bersama Fiorentina akan menjadi yang terbaik,” katanya seperti dilansir Football Italia.

“Saya berpikir dan berharap, dia akan kembali, sebelum Natal.  Dengan Juventus, terlepas dari apa yang dikatakan, dia tidak bertarung.  Dan ini ditunjukkan dengan fakta bahwa dia sedang berbicara dengan klub untuk mengakhiri kontrak," ujarnya.

“Mereka mencari kesepakatan yang memuaskan semua orang dan yang memungkinkan Maurizio merasa bebas untuk melatih," kata dia.

Sarri kembali ke Italia setelah satu tahun bersama Chelsea, di mana ia membantu The Blues memenangkan Liga Europa, tetapi berjuang untuk meyakinkan Nyonya Tua. Meski memenangkan Scudetto di tahun pertamanya di Allianz Stadium, pelatih asal Tuscan itu akhirnya dipecat.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement