Thursday, 12 Rabiul Awwal 1442 / 29 October 2020

Thursday, 12 Rabiul Awwal 1442 / 29 October 2020

Ulama Doakan Mulyadi Sukses di Pilkada Sumbar

Jumat 02 Oct 2020 03:14 WIB

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Bayu Hermawan

Calon gubernur Sumatra Barat (Sumbar) Mulyadi.

Calon gubernur Sumatra Barat (Sumbar) Mulyadi.

Foto: dokumentasi pribadi
Cagub Mulyadi salurkan bantuan untuk ponpes di Sumbar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi menyalurkan bantuan untuk 13 pesantren di Sumbar. Selain membantu membangun asrama bagi para santri, Mulyadi juga menyalurkan bantuan sembako ke beberapa pesantren untuk memenuhi kebutuhan dai dan santri.

Ketua Ponpes Yayasan Madinatul Munawwarah Bukittinggi, Ustaz Syafi'i Maizan menyatakan, putra Asli Agam tersebut memberikan bukti nyata perhatiannya kepada pesantren dan agama. Bantuannya pun disebut Ustaz Syafi'i juga tidak sedikit. 

"Bantuan yang diberikan pun beragam, mulai dari rusun, penerangan, betor dan air bersih. Hanya beliau yang terlihat kerja nyatanya," kata Ustaz Syafi’i dalam keterangan, Kamis (1/10).

Baca Juga

Sebagai tokoh agama, dia mengaku bangga ada putra asli Minangkabau yang begitu keras berjuang bagi agama Islam. Dan dia berdoa agar Mulyadi tetap istiqomah dalam memperjuangkan agama Allah SWT.

"Pak Mulyadi telah terbukti memedulikan pendidikan Islam generasi muda. Ponpes yang menerima bantuan tidak hanya kami, tapi masih banyak lagi. Ini menunjukkan kepedulian beliau," tuturnya.

Ketua Himpunan Da'i Bukittinggi-Agam, Datuk Nan Kayo Ustaz Yasril. Dia menyebut pihaknya sangat terbantu oleh bantuan dari Mulyadi berupa sembako. Datuk Yasril mendoakan semoga sosok yang didorong masyarakat maju Gubernur di Pilgub Sumbar ini selalu diberikan kelancaran sehingga bisa membantu masyarakat Sumbar secara luas.

"Saya sangat berterima kasih sekali kepada pak Mulyadi, Alhamdulillah beliau tokoh kita yang tidak menutup mata terhadap kondisi kesulitan masyarakat. Dengan bantuan ini semoga Allah SWT terus memberikan rahmat dan rezeki kepada beliau untuk terus berbuat serta membantu sesama," tandas Ustaz Yasril.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA