Jumat 02 Oct 2020 04:55 WIB

Sneakers World Hadir di Lazada Indonesia

Sneakers World berisi koleksi sneakers dari berbagai label ternama.

Warehouse Lazada Indonesia, Depok, Jawa Barat (Dok). Lazada Indonesia menghadirkan kanal Sneakers World.
Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Warehouse Lazada Indonesia, Depok, Jawa Barat (Dok). Lazada Indonesia menghadirkan kanal Sneakers World.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marketplace e-commerce Lazada Indonesia menghadirkan Sneakers World. Kanal tersebut ada untuk memenuhi semua kebutuhan sneakers dari berbagai label ternama.

"Kanal ini menghadirkan koleksi sneakers dari berbagai brand internasional dan lokal yang tentunya sudah terjamin kualitasnya dan dengan penawaran-penawaran yang menarik," kata Chief Marketing Lazada Indonesia, Monika Rudijono dalam siaran persnya, Kamis.

Baca Juga

Monika menjamin keaslian dan kelengkapan produk sneakers melalui platfromnya itu. Sneakers World juga dilengkapi dengan jadwal peluncuran produk baru, sehingga konsumen bisa selalu terinformasikan dengan koleksi terbaru dari merek favorit.

Selain itu, ada tawaran berbagai potongan harga setiap hari Senin pada akhir bulan untuk konsumen yang bebelanja melalui Sneakers World. Konsumen bisa mengaktifkan notifikasi sebagai pengingat di saat ada diskon atau promo.

Saat ini, label-label yang tersedia di kanal Sneakers World antara lain Adidas, Nike, Converse, Fila, dan Umbro. Jenama lokal seperti Rafheoo, Piero, Brodo, dan Wakai juga telah bergabung.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement