Selasa 29 Sep 2020 19:07 WIB

Inzaghi Puji Kualitas Andreas Pereira

Simone Inzaghi memuji Andreas Pereira sebagai pemain berkualitas.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Andreas Pereira
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Andreas Pereira

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih Lazio, Simone Inzaghi memuji  Andreas Pereira sebagai pemain berkualitas saat dia hampir pindah ke Serie A. Laporan di Italia menyebutkan bahwa Lazio mengincar Pererira untuk dipinjam setelah gagal mendapatkan David Silva.

Pereira telah bergabung dengan Manchester United sejak usianya masih 15 tahun. Namun kedatangan Donny van de Beek di MU kemungkinan peluangnya akan semakin tipis menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer. Maka dari itu, Lazio ingin memanfaatkan situasi tersebut.

Baca Juga

Pereira dilaporkan akan segera menjalan pemeriksaan medis dalam bebeapa hari ke depan sebelum ke Olimpico. Inzaghi tampak semangat tentang rencana kedatangan Pereira.

"Saya kenal dia, dia pemain berkualitas yang bisa banyak membantu kami," kata Inzaghi dilansir dari AS, Selasa (29/9).

Kendati demikian, Inzaghi tak tertarik berbicara mengenai Pereira yang belum pasti berseragam Lazio. Ia yakin direktur olahraga klub, Igli Tare tahu apa yang harus dilakukan. Inzaghi akan melihat apakah dia bisa mendatangkan Pereira atau tidak.

Pereira bermain sebanyak 40 laga di semua kompetisi musim lalu dan mencetak dua gol. Tetapi dia kesulitan bisa menampilkan permainan konsisten di bawah asuhan Solskjaer. Pemain 24 tahun tersebut hanya bermain empat pertandingan di Liga Inggris pada tahun 2020.

Lazio membutuhkan amunisi baru guna mengarungi jadwal padat yang akan mereka jalani musim ini. Mendapatkan tiket Liga Champions membuat Ciro Immobile dan kawan-kawan harus memiliki banyak opsi pemain agar bisa bersaing secara kompetitif baik di level domestik maupun Eropa. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement