Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Sulit Dapatkan Partey dan Aouar, Arsenal Kejar Jorginho

Jumat 25 Sep 2020 14:31 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko

Jorginho

Jorginho

Foto: Claudio Giovannini/ANSA via AP
Kubu the Gunners memantau gelandang Chelsea, Jorginho.

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Bursa transfer musim panas 2020 masih terbuka. Segala sesuatu bisa terjadi, kurang dari dua pekan terakhir.

Belakangan Arsenal siap membuat transfer mengejutkan. Kubu the Gunners memantau gelandang Chelsea, Jorginho. Sebenarnya Meriam London lebih dikaitkan dengan dua nama lainnya. Mereka adalah Thomas Partey (Atletico Madrid), juga Houssem Aouar (Olympique Lyon).

"Menurut Sky, Arsenal menjadikan Jorginho sebagai opsi alternatif memperkuat lini tengah mereka," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Jumat (25/9).

Baca Juga

Sejatinya gelandang bernama lengkap Jorge Luiz Frello Filho ini masuk rencana pelatih Frank Lampard. Ia bahkan telah mencetak satu gol dari dua laga bersama the Blues sejauh musim 2020/2021 berjalan.

Namun pemilik Stadion Stamford Bridge terbuka dengan berbagai kemungkinan. Termasuk melego Jorginho ke sekota mereka, asalkan sesuai harga yang ditetapkan.

Kontrak jugador tim nasional Italia bersama Chelsea masih tiga tahun lagi. Hingga kini, yang bersangkutan telah berkostum London Biru  dalam 100 laga.  Dari laga-laga tersebut, ia mencetak 10 gol. Hitungannya dari berbagai ajang.

Chelsea baru saja mendatangkan gelandang serang anyar. Dia adalah Kai Havertz. Terjadi penumpukan di lini tengah tim tersebut. Masih ada Mason Mount, N'Golo Kante, juga Ross Barkley.

Jika Jorginho hengkang, Lampard masih memiliki stok pemain yang lebih fleksibel. Kecuali Kante, Havertz dan Mount bisa ditempatkan di tengah dan di area sayap.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA