Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Barcelona Kontrak Bek Sayap asal Inggris

Rabu 23 Sep 2020 10:47 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Max Aarons (kiri).

Max Aarons (kiri).

Foto: EPA-EFE/MIKE EGERTON
Max Aarons diplot menggantikan tugas Nelson Semedo.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona terus mencari calon tenaga anyar pada bursa transfer edisi terkini. Belakangan satu nama mendekat ke Camp Nou, yakni Max Aarons. 

Bek kanan 20 tahun ini masih berkostum Norwich City. Kabarnya sudah ada kesepakatan antara pihak Barcelona dengan kubu Aarons. Mereka bakal bekerja sama selama lima musim ke depan. Penggawa tim nasional Inggris U-21 itu diplot menggantikan tugas Nelson Semedo. 

"Nelson Semedo semakin dekat dengan transfer menuju Wolverhampton Wanderers, Aarons sesuai dengan kriteria yang dicari Raksasa Katalunya," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Rabu (23/9).

Baca Juga

Semula Barcelona mengejar Sergino Dest. Nampaknya Dest memilih Bayer Muenchen. Walhasil Barcelona mengalihkan pandangan ke Max Aarons.

Sejak 2018, Aarons menembus tim utama Norwich. Hingga kini, ia sudah membela the Canaries dalam 85 laga di berbagai ajang dan mencetak tiga gol.

Hasratnya untuk mencicipi level tertinggi sangat besar. Sayangnya, setelah berpetualang di Liga Primer pada musim 2019/2020, Norwich terdegradasi. Jadi, musim ini Aarons kembali bermain di Divisi Championship. Belakangan ia antusias mendengar penawaran dari Barcelona. Kubu Norwich menetapkan harga jual Aarons pada kisaran angka 20 juta pounsterling (Rp 378 miliar). Bayer Leverkusen juga memantau situasi fullback kelahiran Hammersmith, Inggris itu.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA