Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Brad Pitt dan Jennifer Aniston Reuni di Percakapan Zoom

Jumat 18 Sep 2020 22:20 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah

Brad Pitt dan Jennifer Aniston tampil di sebuah diskusi seni melalui aplikasi Zoom (Foto: Jennifer Aniston dan Brad Pitt meraih penghargaan di panggung SAG Awards)

Brad Pitt dan Jennifer Aniston tampil di sebuah diskusi seni melalui aplikasi Zoom (Foto: Jennifer Aniston dan Brad Pitt meraih penghargaan di panggung SAG Awards)

Foto: AP
Brad Pitt dan Jennifer Aniston tampil di sebuah diskusi seni melalui aplikasi Zoom.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brad Pitt dan Jennifer Aniston dipertemukan kembali dalam sebuah diskusi seni melalui percakapan zoom. Mantan pasangan suami istri itu ambil bagian dalam acara film klasik tahun 1980-an "Fast Times At Ridgemont High".

Dalam acara itu, Brad memerankan sosok Brad Hamilton, sementara Jenifer berperan sebagai Linda Barrett. Para bintang Hollywood dalam acara itu menciptakan kembali adegan antara Phoebe Cates dan Judge Reinhold.

Brad kebagian sesi yang membuatnya harus berdialog dengan sang mantan istri. Karakter Brad memiliki lamunan tentang Linda yang diperankan Jennifer.

“Hai, Brad,” kata Jennifer membacakan teks. “Kamu tahu betapa lucunya aku selalu mengira kamu sangat seksi. Maukah kamu datang kepadaku? ”lanjutnya, dikutip Jumat (18/9).

Brad tampak menjaga wajahnya tetap lurus. Suasana pun cukup cair karena keduanya  mengikuti acara dengan profesional. Acara juga turut melibatkan badan amal setempat.

Dalam pertemuan itu, Brad dan Jennifer juga bersama dengan para pemeran terkenal termasuk aktor pemenang Oscar Julia Roberts, Matthew McConaughey, Sean Penn dan Morgan Freeman, yang mengambil peran sebagai narator. Henry Golding, Shia LaBeouf, Jimmy Kimmel, John Legend dan Ray Liotta juga ambil bagian, bersama dengan pembawa acara Dane Cook.

Adapun Pitt dan Jennifer yang dulunya dikenal sebagai pasangan emas Hollywood itu telah menghidupkan kembali persahabatan mereka di tahun-tahun setelah perpisahan sekitar 2005. Pada Januari lalu, mereka juga berbagi momen menyentuh di belakang panggung Screen Actors Guild Awards, di mana keduanya menjadi pemenang.

Setelah berpisah dari Jennifer, Pitt memadu kasih dengan bintang Angelina Jolie hingga menikah di 2014 dan bercerai pada 2016.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA