Kamis 17 Sep 2020 22:31 WIB

Asensio dan Vinicius Berebut Nomor Punggung 11 di Madrid

Nomor punggung 11 milik Gareth Bale yang akan pindah ke Tottenham Hotspur.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Winger Real Madrid, Gareth Bale pada laga La Liga lawan Villarreal, di Santiago Bernabeu, Senin (2/9) dini hari WIB.
Foto: AP Photo/Alberto Saiz
Winger Real Madrid, Gareth Bale pada laga La Liga lawan Villarreal, di Santiago Bernabeu, Senin (2/9) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Dua pemain Real Madrid, Marco Asensio dan Vinicius Jr dilaporkan tengah berebut mendapatkan nomor punggung 11 untuk musim 2020/2021.

Kepergian Gareth Bale ke  Tottenham Hotspur akan membuat nomor punggung 11 kehilangan sang pemilik. Bale telahe mengenakan nomor tersebut sejak 2013.

Baca Juga

Dikutip Marca, Kamis (17/9), nomor 11 yang tak bertuan membuat Asensio dan juga Vinicius Jr tertarik untuk mengenakan angka tersebut. Asensio selalu ingin memakai nomor 10 dan bahkan menyertai namanya di media sosial dengan tambahan angka 10. Namun, kini ia mempertimbangkan gagasan untuk memakai nomor 11 di punggungnya karena Luka Modric merupakan pemilik nomor 10.

Nomor 11 cocok untuknya, tapi dia belum membuat keputusan tegas dan tidak mau berkomentar saat Bale masih menjadi pemain Real Madrid.

Sementara, Vinicius terlihat begitu dekat dengan nomor 11. Mengingat ia sempat mengenakan angka itu saat masih memperkuat Flamengo. Tapi di Real Madrid dia harus memakai nomor 28, dan 25.

Jika dia tidak mengambil nomor punggung Bale, Vinicius akan tetap mengenakan nomor punggung 25 atau mengambil jersey nomor 16 peninggalan James Rodriguez.

Pilihan lain pesepak bola asal Brasil itu adalah nomor 21 milik Brahim Diaz, atau 20 milik Asensio, jika rekannya tersebut menggunakan bekas nomor punggung Bale.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement