Kamis 17 Sep 2020 22:22 WIB

Prediksi Susunan Pemain Shamrock Rovers, Kejutan untuk Milan

Pertandingan akan berjalan dini hari nanti WIB.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.

REPUBLIKA.CO.ID, DUBLIN -- Klub asal Irlandia, Shamrock Rovers akan menjamu AC Milan dalam kualifikasi Liga Europa di Dublin, Jumat (17/9) dini hari WIB nanti. Meski tak diunggulkan, mereka diklaim sudah menyiapkan kejutan untuk tim tamu. 

Tidak seperti tim di Eropa lainnya, Shamrock Rovers sudah merumput lebih dulu karena kompetisi domestik sudah bergulir sebulan terakhir. Tim besutan Stephen Bradley itupun telah menjalani sebelas pertandingan di Liga Irlandia dan memimpin klasemen sementara. 

Modal kemenangan melawan wakil FInlandia, Ilves FC di putaran kualifikasi sebelumnya, membuat Shamrock lebih percaya diri menghadapi AC Milan meski tak pernah bersua Rossoneri sebelumnya. 

Dalam laporan The Hard Tackels, Kamis (17/9), Shamrock sama sekali tidak memiliki pemain yang dibekap cedera walaupun sudah melakoni serangkaian pertandingan. Alhasil, mereka bisa menurunkan kekuatan penuh pada laga nanti. 

Bradley diprediksi akan mengandalkan formasi 3-4-3 dengan opsi 5-4-1 sebagai transformasi ketika diserang lawan. Meningat lawan yang akan dihadapi berat, Shamrock kemungkinan bakal lebih sering bertahan. 

Alan Mannus akan bertugas menjadi kiper. Sementara tiga bek di belakang bakal diisi oleh trio Joey O'Brien, Lee Grace dan Roberto Lopes. 

Ronan Finn dan Danny Lafferty akan menjadi sayap kiri dan kanan merangkap bek jika sedang bertahan. Di tengah, ada Gary O'Neil yang menjaga lini tengah dengan bantuan Aaron McEneff. 

Lini serang akan dipegang oleh Jack Bryne dan Graham Burke untuk menyuplai bola ke kaki Aaron Greene sebagai ujung tombak. Berikut prediksi susunan pemain Shamrock Rovers melawan AC Milan:

Mannus; O’Brien, Grace, Lopes; Finn, McEneff, O’Neil, Lafferty; Burke, Byrne; Greene.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement