Sunday, 3 Safar 1442 / 20 September 2020

Sunday, 3 Safar 1442 / 20 September 2020

Genap Berusia 39 Tahun, Ariel Noah Ungkap Harapannya

Rabu 16 Sep 2020 15:15 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Grup musik Noah merilis video klip lagu Menemaniku, Rabu (16/9), bertepatan dengan perayaan delapan tahun Noah berkarya. Ariel juga berulang tahun pada hari ini.

Grup musik Noah merilis video klip lagu Menemaniku, Rabu (16/9), bertepatan dengan perayaan delapan tahun Noah berkarya. Ariel juga berulang tahun pada hari ini.

Foto: Tangkapan layar konferensi pers virtual
Ariel juga merayakan ulang tahun kedelapan band Noah pada September ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- September 2020 menjadi momen spesial bagi band Noah. Merayakan delapan tahun perjalanan musiknya, Noah juga berbahagia dengan ulang tahun ke-39 sang vokalis Ariel pada Rabu (16/9).

Ariel menyampaikan harapannya menjalani usia yang baru tersebut. Menurut penyanyi bernama asli Nazril Irham itu, ia masih memiliki banyak hal di pekerjaan yang belum selesai.

Baca Juga

"Di pribadi, sedikit demi sedikit mengumpulkan kepingan-kepingannya yang belum lengkap," ungkapnya.

Musisi kelahiran Pangkalan Brandan, Langkat, yang tumbuh di Bandung tersebut juga merayakan ulang tahun band bersama kedua rekannya, Lukman dan David. Band menggelar rangkaian acara live streaming bertajuk #NoahEightniversary.

Noah menyuguhkan kegiatan eksklusif selama delapan jam di kanal Youtube Noah Official. Rangkaian acara terdiri dari media gathering, temu sapa dengan delapan Sahabat Noah terpilih, dan berbagai interaksi lain.

Pada kesempatan tersebut, Noah juga bakal mengumumkan hasil pemenang lelang yang sudah dimulai sejak 1 September silam. Noah melelang satu keping piringan hitam "Special Vinyl Gold Edition" album Keterkaitan Keterikatan.

Peserta lelang memberikan penawaran melalui akun media sosial Noah, dengan musisi Armand Maulana didapuk sebagai juru lelang. Hasil lelang akan didonasikan kepada komunitas Crew Band Indonesia yang terdampak oleh pandemi Covid-19.

Nama pemenang lelang akan tertulis pada kotak vinyl yang hanya dibuat satu di Indonesia tersebut, bahkan di dunia. "Kenapa vinyl? Karena menurut Noah, ini adalah penggambaran sesuatu yang ultimate untuk musik," kata Ariel.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA