Sunday, 3 Safar 1442 / 20 September 2020

Sunday, 3 Safar 1442 / 20 September 2020

Teuku Wisnu Kini Jual Merchandise Arema FC

Rabu 16 Sep 2020 07:24 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Teuku Wisnu

Teuku Wisnu

Teuku Wisnu Kini Jual Merchandise Arema FC

VIVA – Aktor Teuku Wisnu telah memiliki berbagai macam jenis usaha. Kini, Teuku menambah deretan usaha tersebut. Suami Shireen Sungkar tersebut menjual merchandise klub sepak bola Arema FC. 

“Klub sepak bola ini punya suporter bernama aremania dan aremanita yang terkenal solid dan mempunyai tempat tersendiri untuk penggemar bola di seluruh Indonesia," kata Teuku Wisnu saat dihubungi melalui telepon baru-baru ini.

Penjualan merchandise klub sepakbola tersebut dirasa Wisnu sebagai sebuah terobosan. Seperti diketahui, Arema merupakan salah satu ikonik kebanggaan Kota Malang yang sudah berdiri sejak 11 agustus 1987.

Baca juga: Sempat Dihantam Pandemi, Teuku Wisnu Bangkit Lagi?

Ia akan menjual merchandise official dari klub kebanggaan Arema mulai dari kaos, syal, sampai topi di outlet Malang Strudel.

"Sebagai sesama ikon kota Malang, kita hadirkan Arema di Outlet Malang Strudel agar wisatawan yang mencari ikon kota Malang tidak perlu susah mencari saat berwisata ke Malang,” kata Teuku Wisnu.

Kerjasama tersebut telah dijalanlan sejak 12 September 2020. Malang Strudel dan Arema official melaunching arema official merchandise di outlet Malang Strudel Batu 2 yang terletak di Jl.Sultan Agung No.30, Sisir, Batu. Dan berlanjut Official Merchandise Arema juga akan tersedia di Outlet Malang Strudel Karanglo.

"Tentu kita berharap dengan one stop shopping di outlet kami, akan semakin memudahkan wisatawan untuk berbelanja oleh-oleh Malang,” kata Wisnu.

Baca juga: Cara Teuku Wisnu Arahkan Buah Hati Tonton Tayangan Mendidik

Dengan hadirnya arema official merchandise di outlet Malang Strudel, Wisnui berharap para wisatawan yang berbelanja oleh-oleh khas Malang semakin mengenal ikonik kota Malang yaitu Arema. Selain itu, Wisnu berjanji apa yang dijualnya merupakan barang asli.

"Ori dong, 100 persen original," ucap Wisnu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA