Selasa 15 Sep 2020 08:31 WIB

Sheila Dara dan Donne Maula Kolaborasi di Lagu Kedua

Sheila dan Donne kolaborasi di lagu 'Teruntuk Jiwa yang Kupuja'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Usai kolaborasi perdana di lagu
Foto: Youtube
Usai kolaborasi perdana di lagu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Usai kolaborasi perdana di lagu "Tak Terima", musisi Donne Maula dan Sheila Dara kembali berkolaborasi menggarap karya terbaru. Mereka memperkenalkan single kedua sebagai duo, yang diberi judul "Teruntuk Jiwa yang Kupuja".

"Udah bisa didengerin di banyak platform musik. Udah banyak juga yang ngetag lagi dengerin. Huhuhu aku sungguh terharu, maaci mentemen," tulis Sheila Dara mengumumkan kehadiran lagunya lewat akun Instagram @sheiladaisha, dikutip Selasa (15/9).

Baca Juga

Lagu bertema cinta tersebut ditulis Donne bersama musisi Yura Yunita, dan juga dibantu Dolly Harahap yang membuat aransemen gitar yang indah. Pesan dalam liriknya terinspirasi dari kisah orang-orang di sekitar Donne dan Sheila, yang memiliki permasalahan serupa.

Pusaran permasalahan itu berkutat pada pertanyaan "Siapa yang benar dan siapa yang salah?". Tembang menggambarkan dialog dua jiwa yang saling mencintai, namun saling menyakiti. Cerita tentang hati dan cinta yang merupakan bagian dari perjalanan manusia.

"Lagu "Teruntuk Jiwa yang Kupuja" layaknya pesan untuk pribadi yang hanya bisa berkata tapi sulit untuk menerima. Berdialoglah dengan indah, berdebatlah dengan lembut sebagaimana lembutnya dirimu saat pertama meminta hatinya," kata Donne lewat pernyataan resminya.

Donne dan Sheila merampungkan proses produksi di tengah pandemi, yang menjadi pengalaman tersendiri bagi mereka. Keduanya melakoni berbagai penyesuaian demi tetap melahirkan karya yang baik dan bisa tersampaikan kepada penikmatnya.

Mulai proses kreatif hingga rekaman, semua dilakukan dari rumah. Donne dan Sheila berharap proyek kolaborasi "Teruntuk Jiwa yang Kupuja" menjadi karya yang menancapkan keberadaan mereka di industri musik, dan dapat mewakili perasaan para pendengar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement