Sunday, 10 Safar 1442 / 27 September 2020

Sunday, 10 Safar 1442 / 27 September 2020

Sheila Dara dan Donne Maula Kolaborasi di Lagu Kedua

Selasa 15 Sep 2020 08:31 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Usai kolaborasi perdana di lagu

Usai kolaborasi perdana di lagu

Foto: Youtube
Sheila dan Donne kolaborasi di lagu 'Teruntuk Jiwa yang Kupuja'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Usai kolaborasi perdana di lagu "Tak Terima", musisi Donne Maula dan Sheila Dara kembali berkolaborasi menggarap karya terbaru. Mereka memperkenalkan single kedua sebagai duo, yang diberi judul "Teruntuk Jiwa yang Kupuja".

"Udah bisa didengerin di banyak platform musik. Udah banyak juga yang ngetag lagi dengerin. Huhuhu aku sungguh terharu, maaci mentemen," tulis Sheila Dara mengumumkan kehadiran lagunya lewat akun Instagram @sheiladaisha, dikutip Selasa (15/9).

Lagu bertema cinta tersebut ditulis Donne bersama musisi Yura Yunita, dan juga dibantu Dolly Harahap yang membuat aransemen gitar yang indah. Pesan dalam liriknya terinspirasi dari kisah orang-orang di sekitar Donne dan Sheila, yang memiliki permasalahan serupa.

Pusaran permasalahan itu berkutat pada pertanyaan "Siapa yang benar dan siapa yang salah?". Tembang menggambarkan dialog dua jiwa yang saling mencintai, namun saling menyakiti. Cerita tentang hati dan cinta yang merupakan bagian dari perjalanan manusia.

"Lagu "Teruntuk Jiwa yang Kupuja" layaknya pesan untuk pribadi yang hanya bisa berkata tapi sulit untuk menerima. Berdialoglah dengan indah, berdebatlah dengan lembut sebagaimana lembutnya dirimu saat pertama meminta hatinya," kata Donne lewat pernyataan resminya.

Donne dan Sheila merampungkan proses produksi di tengah pandemi, yang menjadi pengalaman tersendiri bagi mereka. Keduanya melakoni berbagai penyesuaian demi tetap melahirkan karya yang baik dan bisa tersampaikan kepada penikmatnya.

Mulai proses kreatif hingga rekaman, semua dilakukan dari rumah. Donne dan Sheila berharap proyek kolaborasi "Teruntuk Jiwa yang Kupuja" menjadi karya yang menancapkan keberadaan mereka di industri musik, dan dapat mewakili perasaan para pendengar.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA