Sunday, 15 Rabiul Awwal 1442 / 01 November 2020

Sunday, 15 Rabiul Awwal 1442 / 01 November 2020

Bank Muamalat Rayakan Harpelnas dengan Bincang Virtual

Rabu 09 Sep 2020 18:44 WIB

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Gita Amanda

Direktur Utama Bank Muamalat Achmad K. Permana (kanan) menyampaikan paparannya bersama dr Rachmat Wishnu Hidayat, pada acara berbincang santai mengenai kesehatan saat menyapa nasabah prioritas secara virtual di Jakarta, Rabu (9/9). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka merayakan hari pelanggan nasional. Foto: darmawan / republika.

Direktur Utama Bank Muamalat Achmad K. Permana (kanan) menyampaikan paparannya bersama dr Rachmat Wishnu Hidayat, pada acara berbincang santai mengenai kesehatan saat menyapa nasabah prioritas secara virtual di Jakarta, Rabu (9/9). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka merayakan hari pelanggan nasional. Foto: darmawan / republika.

Foto: Republika/Darmawan
Bincang virtual membahas mengenai pentingnya menjaga imunitas tubuh di masa pandemi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari Pelanggan Nasional 2020 dirayakan dengan ngobrol santai oleh Direksi PT Bank Muamalat Indonesia Tbk bersama nasabah. Bincang-bincang santai dilakukan dengan nasabah prioritas secara virtual.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (9/9) ini, membahas mengenai pentingnya menjaga imunitas tubuh di masa pandemi Covid-19 dengan rutin berolahraga. Bank Muamalat bekerjasama dengan PT Prodia Widyahusada Tbk menghadirkan dokter spesialis kedokteran olahraga dr. Rachmad Wishnu Hidayat, Sp. KO. sebagai pembicara.

Direksi Bank Muamalat yang berpartisipasi dalam bincang santai ini adalah Direktur Utama Achmad K Permana, Direktur Operasi Awaldi dan Direktur Bisnis Ritel Purnomo B. Soetadi. Sedangkan dari Prodia hadir AVP Business & Marketing-Referral Lab Services Lies Gantini.

photo
Direktur Utama Bank Muamalat Achmad K. Permana (kanan) menyampaikan paparannya bersama dr Rachmat Wishnu Hidayat, pada acara berbincang santai mengenai kesehatan saat menyapa nasabah prioritas secara virtual di Jakarta, Rabu (9/9). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka merayakan hari pelanggan nasional. Foto: darmawan / republika. - (Republika/Darmawan)
Dalam sambutannya, Permana mengatakan bahwa bincang santai bersama nasabah ini merupakan rangkaian kegiatan Harpelnas 2020 yang diperingati setiap tanggal 4 September. Tema yang diusung pada kegiatan ini relevan dengan kondisi pandemi Covid-19 yang mengharuskan imun tubuh terjaga agar terhindar dari kontaminasi virus.

"Peringatan Harpelnas tahun ini memang berbeda karena dirayakan di tengah masa pandemi," kata CEO yang juga pegiat olah raga ini.

Maka dari itu, tema mengenai kesehatan sangat relevan sebagai bentuk perhatian sekaligus harapan agar nasabah Bank Muamalat tetap menjaga kesehatan di masa pandemi ini. Apalagi secara kebetulan tanggal 9 September ini juga bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional.

Permana menambahkan bahwa event ini merupakan bentuk apresiasi perseroan kepada para nasabah loyal. Walaupun dilakukan secara virtual tetapi dia berharap tidak mengurangi pesan yang ingin disampaikan kepada para nasabah.

Direksi ingin menyampaikan rasa terima kasih atas loyalitas dan militansi nasabah Bank Muamalat. Mereka tetap setia bahkan aktif mendukung perseroan hingga saat ini.

Selain Health Talk, Bank Muamalat bersama Laznas Baitulmaal Muamalat (BMM) juga telah membagikan ribuan masker kepada nasabah yang bertransaksi di kantor cabang dan masyarakat di sekitar kantor cabang. Total masker yang didistribusikan adalah 10.730 buah.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA