Sabtu 05 Sep 2020 19:49 WIB

Bek Lazio Ini Tolak Tawaran Kontrak Baru

Acerbi bersedia memperpanjang kontrak namun dengan nilai bayaran lebih tinggi.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Francesci Acerbi
Foto: transfermarkt
Francesci Acerbi

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Francesci Acerbi dikabarkan menolak tawaran kontrak baru dari Lazio dan agennya, Federico Pastorello, akan menemui pihak klub pekan depan. Dilansir dari Football Italia, Jumat (4/9), menurut Corriere dello Sport, agen tersebut seharusnya bertemu dengan manajer Lazio kemarin, namun ditunda hingga pekan depan.

Acerbi dilaporkan meminta perpanjangan kontrak baru namun dengan nilai bayaran 3,5 juta euro per musim. Sedangkan, Lazio menawarkan nilai 1,8 juta euro ditambah bonus. Bek 32 tahun tersebut keberatan dengan tawaran tersebut.

Hal tersebut membuat pelatih Lazio, Simone Inzaghi, khawatir karena diharapkan Acerbi menjadi pemimpin bagi timnya pada musim 2020/2021. Acerbi yang pindah dari Sassuolo pada Juli 2018 terikat kontrak hingga Juni 2023.

Musim depan, Lazio akan menjalani jadwal padat karena akan berlaga di Liga Champions. Acerbi adalah bagian penting skuat Lazio musim lalu. Ia berkontribusi bagi pertahanan Lazio sehingga susah untuk ditembus lawan.

Acerbi pernah membela beberapa klub sebelum bergabung dengan Lazio, antara lain dengan Pavia yang merupakan klub pertamanya di level senior. Ia pernah membela Renate, Spezia, Reggina, Chievo, AC Milan, Genoa, dan Sassuolo.

Musim lalu, Lazio bermain cukup apik. Lazio sempat memberikan ancaman Juventus di klasemen. Namun penampilan Lazio menurun saat restart sehingga finis di urutan keempat dengan mengumpulkan 78 poin, selisih lima poin dari Juventus di puncak klasemen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement