Selasa 01 Sep 2020 13:45 WIB

Coutinho Absen Latihan, Sinyal Hengkang dari Barcelona?

Setidaknya ada 18 pemain yang tidak mengikuti latihan pembuka era Koeman di Barcelona

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Philippe Coutinho saat berlatih dengan Bayern Muenchen.
Foto: Miguel A. Lopes/AP
Philippe Coutinho saat berlatih dengan Bayern Muenchen.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Philippe Coutinho dikabarkan tidak hadir dalam latihan Barcelona. Sama seperti Lionel Messi, absennya Coutinho menuai spekulasi ia akan segera angkat kaki dari Camp Nou.

Perhatian media menjadi lebih besar di hari pertama latihan setelah Ronald Koeman resmi menjadi pelatih Barcelona. Messi menjadi sosok yang paling disorot karena tidak menunjukkan batang hidungnya. 

Baca Juga

Namun dalam laporan Daily Star, Selasa (1/9), beberapa pemain lain juga tidak datang ke sesi latihan perdana Barcelona. Setidaknya ada 18 pemain yang tidak mengikuti latihan pembuka era Koeman. Salah satunya adalah Coutinho. Ia seharusnya sudah berada di Barcelona karena masa peminjamannya di Bayern Muenchen sudah berakhir. 

Gelandang asal Brasil itu baru saja menjuarai Liga Champions bersama FC Hollywood sekaligus menyabet predikat treble winners. Coutinho juga berkontribusi dalam kemenangan besar 8-2 atas Barcelona di perempat final Liga Champions. 

Akhir-akhir ini, Coutinho dirumorkan bakal kembali ke Liga Primer Inggris bersama Arsenal. Tidak cocoknya gaya bermain Coutinho dengan Barcelona dianggap menjadi salah satu alasan ia ingin pergi. 

Namun, ada pula kabar yang mengatakan Coutinho memang sengaja tidak datang ke latihan karena sedang diberi waktu libur oleh manajemen klub karena baru tampil di kompetisi Eropa. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement