Kamis 20 Aug 2020 13:42 WIB

Gerard Pique Diincar Fulham

Barcelona berencana melakukan perombakan besar-besaran menjelang musim baru.

Bek Barcelona Gerard Pique dilaporkan jadi incaran Fulham.
Foto: EPA-EFE/Rafael Marchante
Bek Barcelona Gerard Pique dilaporkan jadi incaran Fulham.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Barcelona Gerard Pique tengah diincar oleh Fulham yang baru promosi ke Liga Primer Inggris musim 2020/2021. Blaugrana berencana melakukan perombakan besar-besaran menjelang musim baru, menyusul kekalahan telak 2-8 dari Bayern Muenchen pada perempat final Liga Champions.

Raksasa Katalunya ingin memangkas secara drastis upah mereka dan juga mengurang pemain-pemain berumur. Bek tengah berusia 33 tahun itu bisa menjadi salah satu pemain yang mungkin meninggalkan Camp Nou musim panas ini.

Baca Juga

Diario Sport, dikutip dari laman Football-Espana, Kamis (20/8) menyebutkan bahwa bek tengah menjadi incaran klub London barat tersebut yang promosi dari jalur play-off.

Pique sebelumnya sudah menawarkan diri hengkang dari Barcelona jika itu demi kebaikan tim. Apalagi saat ini Barcelona sudah punya Clement Lenglet, Samuel Umtiti dan Ronald Araujo pada posisi yang sama. Barcelona juga kabarnya mengincar bek Manchester City Eric Garcia. Namun laporan lain menyebutkan, Pique justru hendak menghadap pelatih baru Barcelona Ronald Koeman, meminta untuk dipertahankan.

Pique pernah bermain di Liga Inggris bersama Manchester United. Namun saat ini yang kemungkinan bersedia membayar dia pindah baru Fulham.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement