Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Silva: Pengemar Liverpool Menyedihkan

Senin 17 Aug 2020 11:25 WIB

Red: Agung Sasongko

Gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Foto: EPA-EFE/LYNNE CAMERON
Silva terkenal karena tak mau tepuk tangan saat Guard of Honour Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Manchester City Bernardo Silva rupanya kesal dengan respons fan Liverpool usai terpentalnya Manchester City dari Liga Champions. Menurut pemain asal Portugis itu, apa yang dilakukan penggemar The Reds menyedihkan.

"Kepada semua penggemar Liverpool yang enggak ada kerjaan lain masuk ke akun seorang pemain Man City, saya juga minta maaf untuk kalian tetapi untuk alasan yang salah, menyedihkan," cuit Silva di Twitter seperti dikutip laman ESPN.

"Pergi sana rayakan gelar kalian atau coba cari teman, minum bir bersama teman, baca buku. Banyak banget kok opsinya!"

Baca Juga

Silva terkenal karena tak mau tepuk tangan saat Man City bertepuk tangan untuk Liverpool ketika mereka memberikan "guard of honour" atau penghormatan kepada sang juara, setelah memastikan gelar juara Liga Premier musim 2019-2020.

Kekalahan dari Lyon mengartikan Guardiola masih belum bisa keluar dari kutukan perempat final Liga Champions League selama empat tahun berkarya di Etihad Stadium.

City mengakhiri musim ini dengan cuma Piala Carabao, dan disisihkan Arsenal dari Piala FA, selain cuma bisa jadi runner up di belakang iverpool yang menjuarai liga.

"Musim 2019-2020 mengakhiri kami dengan cara yang sangat mengecewakan," tulis Silva.

"Kepada semua penggemar, kami minta maaf atas musim yang mengecewakan ini. Satu-satunya yang bisa kami janjikan adalah pada musim 2020-2021 kami akan bertarung untuk jauh lebih baik lagi dan kembali menjuarai hal-hal penting untuk kalian."

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA