Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Man City Ingin Datangkan Lagi Lima Pemain Baru

Rabu 05 Aug 2020 20:33 WIB

Red: Israr Itah

Nathan Ake (kanan) dilaporkan menjadi incaran Manchester City.

Nathan Ake (kanan) dilaporkan menjadi incaran Manchester City.

Foto: EPA-EFE/Gerry Penny
City ingin merampungkan aktivitas jual beli pemain pada awal musim baru, 12 September

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester City dilaporkan akan mendatangkan setidaknya lima pemain selama bursa transfer musim panas. City ingin merampungkan aktivitas jual beli pemain pada awal musim baru, 12 September, menurut laporan Sky Sports pada Rabu (05/8).

The Citizens baru-baru ini merampungkan transfer pemain sayap asal Spanyol Ferran Torres dari Valencia dengan nilai 37 juta poundsterling (sekitar Rp706 miliar) pada Selasa (4/8). City diperkirakan menyelesaikan transfer Nathan Ake pada akhir pekan ini.

Bournemouth telah menyetujui untuk melepas bek Belanda berusia 25 tahun tersebut ke Manchester City dengan biaya 41 juta poundsterling (sekitar Rp784 miliar).

Baca Juga

City saat ini memprioritaskan untuk mendatangkan bek kiri dan bek tengah. Kemungkinan mereka akan mencoba merayu pemain Napoli Kalidou Koulibaly.

Sedangkan di lini depan, skuat asuhan Pep Guardiola mendapatkan tugas berat untuk mencari pengganti jangka panjang dua legenda mereka yaitu David Silva dan Sergio Aguero.

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez menjadi pilihan utama untuk mengisi posisi penyerang tengah. Adapun untuk posisi gelandang kreatif, City tertarik dengan Joao Felix dari Atletico Madrid, yang mengalami musim perdana sulit setelah pindah dari Benfica.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA