Friday, 8 Safar 1442 / 25 September 2020

Friday, 8 Safar 1442 / 25 September 2020

Ingin Bentuk Tim Tangguh, Chelsea Siap Lepas 10 Pemain

Selasa 04 Aug 2020 18:18 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah

Para pemain Chelsea saat berhadapan dengan Liverpool (ilustrasi).

Para pemain Chelsea saat berhadapan dengan Liverpool (ilustrasi).

Foto: EPA-EFE/Laurence Griffiths/NMC/Pool
Lampard siap merevolusi tim agar bisa lebih kompetitif musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dilaporkan siap melepas 10 pemain untuk merombak tim musim depan. Pelatih Chelsea Frank Lampard membawa the Blues finis di empat besar Liga Primer Inggris serta tembus ke partai final Piala FA, Sayangnya, Chelsea gagal mengangkat trofi karena kalah 1-2 dari Arsenal akhir pekan lalu. Padahal Chelsea sempat memimpin lebih dulu.

Baca Juga

Dilansir Mirror, Selasa (4/8), Lampard siap merevolusi tim agar bisa lebih kompetitif musim depan. Ia juga siap berbelanja pemain besar-besar pada bursa transfer musim panas. Untuk memenuhi keinginan lampard, Chelsea dikabarkan akan menjual empat bek untuk mendapatkan uang mendatangkan pemain bertahan baru. Jumlah 54 kemasukan dalam 38 pertandingan dinilai celah yang harus diperbaiki.

Kurt Zouma, Andreas Christensen, Emerson Palmieri, dan Marcos Alonso adalah nama-nama yang dikabarkan siap dijual. Gelandang energik, N’Golo Kante juga memiliki peluang untuk hengkang dari Stamford Bridge.

Penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga yang dibeli sebesar 71 juta poundsterling dari Athletic Bilbao dua tahun lalu kemungkinan akan dipinjamkan dengan tujuan mengurangi pengeluaran klub. Kepa tak masuk dalam rencana Lampard.

Tiemoue Bakayoko, Ross Barkley, Michy Batshuayi termasuk pemain yang dikabarkan berpotensi menuju pintuk keluar. Sedangkan Willian telah menolak tawaran perpanjangan kontrak Chelsea. Pemain asal Brasil tersebut dikabarkan semakit dekat dengan Arsenal meskipun Tottenham Hotspur juga tertarik mendapatkan tanda tangannya.

Chelsea sudah mendapatkan dua pemain anyar yaitu Timo Werner dari RB Leipzig dan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dengan total biaya lebih dari 90 juta poundsterling. Lampard masih ingin mengincar beberapa pemain lagi seperti Ben Chilwell dari Leicester City. Pemain Bayer Leverkusen, Kai Havertz juga masuk radar Chelsea sejak lama. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA