Selasa 04 Aug 2020 12:17 WIB

Setia dengan Gladbach, Ginter Tolak Chelsea dan Inter

Ginter kerasan untuk berseragam M'Gladbach.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Matthias Ginter
Foto: soccerlens.com
Matthias Ginter

REPUBLIKA.CO.ID, RHINE -- Bek tengah Borussia Monchengladbach, Matthias Ginter secara tegas menolak pinangan dari dua klub top Eropa, Chelsea, pun Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Melalui media olahraga Jerman Kickers disadur Tribalfootball, Selasa (4/8) Ginter kerasan untuk berseragam M'Gladbach. Setidaknya selama satu musim ke depan.

Kabar tersebur sekaligus menepis berbagai rumor terkait tawaran dari tiga klub luar Bundesliga Jerman yakni Chelsea, Arsenal, dan Inter Milan.

"Saya benar-benar ingin tinggal di Gladbach," tegas Ginter kepada Kicker.

"Tentu saja saya mendengar pertanyaan tentang transfer dan tersanjung oleh perhatian ini, tetapi saya sudah cukup sering mengatakan betapa hal-hal baik bagi saya di Gladbach," sambung pemain 26 tahun.

Keseriusan Ginter untuk bertahan di klub peraih lima titel Bundesliga adalah dengan meminta para petinggi klub untuk segera membahas perpanjangan kontraknya. Sebab, kontrak bek tengah asal Jerman di Stadium Borussia-Park akan habis pada musim panas 2021 mendatang.

Di sisi lain, penggawa berkostum 28 itu juga tampil mengesankan sepanjang musim 2019/2020. Ginter sukses membawa Die Fohlen finis di peringkat empat klasemen, dan tak sabar menatap kompetisi top Liga Champions musim depan.

"Tim ini memiliki potensi besar, dan pelatih memberi kami banyak nilai tambah. Dengan penggemar yang luar biasa dan lingkungan di sini, klub ini sedang dalam proses membangun sesuatu. Saya berbagi ambisi besar dan saya juga memiliki kontrak di sini."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement