Senin 03 Aug 2020 20:40 WIB

Mike Tyson Redam Kekhawatiran George Foreman

Mike Tyson membungkam kekhawatiran George Foreman soal petarungannya dengan Roy Jones

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
mike tyson
Foto: youtube
mike tyson

REPUBLIKA.CO.ID,  NEW YORK -- Mike Tyson membungkam kekhawatiran George Foreman soal pertarungan eksibisnya dengan Roy Jones Jr. Foreman, yang merupakan dua kali juara dunia tinju kelas berat, minta petinju yang sudah pensiun jangan saling bertarung.

Apalagi ia mendengar kalau Tyson dan Jones Jr akan saling 'adu jotos' dalam pertarungan sebanyak 8 ronde pada 12 September di California. Tyson, yang sudah berumur 54 tahun, terus memberikan bocoran rencananya kembali naik ring beberapa bulan terakhir. Termasuk beberapa kali mengunggah fotonya sedang latihan mengembalikan performanya.

Baca Juga

''Jangan khawatir soal kami. (Foreman) Tidak khawatir soal cedera saat dia pergi tur dan bertarung. Bilang ke George saya menyayanginya karena peduli,'' ucap Tyson, dikutip dari Metro, Senin (3/8).

Menurut Tyson, ia dan Foreman sama-sama seorang yang profesional. Sehingga paham betul caranya menangani diri sendiri dan apapun yang akan terjadi. Foreman, yang terkenal menjadi juara dunia di usia 45 tahun, minta fan jangan terlalu berharap akan ada yang KO.

Sementara Tyson, memprediksi akan menghentikan Jones Jr jika ada peluang. ''Saya selalu mencari (peluang) itu. Ini soal mencari dan menghancurkan dan saya tidak sabar mendapatkan kembali kemenangan,'' tegas Tyson. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement