Selasa 28 Jul 2020 17:47 WIB

Roy Jones Sebut Mike Tyson Mirip 'Monster Raksasa'

Roy Jones Jr akan jadi lawan Tyson dalam laga eksibisi

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Roy Jones Jr
Foto: pinterest
Roy Jones Jr

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA --Roy Jones Jr menyebut calon lawannya Mike Tyson sebagai 'monster raksasa'. Ia bahkan menyebut pertarungannya dengan mantan juara kelas berat itu sangat berisiko, meskipun hanya event eksibisi.

Iron Mike, sebelumnya mengumumkan akan kembali naik ring untuk pertama kalinya, sejak pensiun pada 2005. Mantan juara dunia lainnya, Jones Jr pun akan jadi lawan petinju berusia 54 tahun tersebut.

Walaupun kalau dikombinasikan umur mereka berdua jadi 105 tahun, Tyson dan Jones Jr akan naik ring dan bertarung sebanyak delapan ronde, yang rencananya digelar 12 September di California.

Jones Jr, yang kini berusia 51 tahun, mengakui pertarungannya di usia kelapa lima ini akan sangat berisiko, khususnya berhadapan dengan lawan yang pernah ditakuti, Tyson.

''Kaki dan pahanya sangat besar. Tangan dan lehernya sangat besar. Itu sangat berisiko. Tapi Tuhan mengatur semuanya. (sebelumnya) saya mengalahkan semua orang dalam setiap kelas yang saya ikuti, jadi apa yang Anda akan lakukan?'' ucap Jones Jr, dikutip dari Dailymail, Selasa (28/7).

Bahkan, Jones Jr menyamakan Tyson dengan David dan Goliath, yang juga punya tubuh besar. Namun, dirinya yakin ada Tuhan yang selalu bersamanya, untuk bisa mengalahkan Tyson.

Apalagi, Jones Jr, yang terakhir kali tarung pada 2018, juga punya pengalaman di atas ring lebih banyak dari Tyson. Namun Tyson terlihat sedang dalam bentuk tubuh yang ideal, dengan sejumlah latihan yang dijalaninya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement