Kamis 30 Jul 2020 07:36 WIB

Zlatan: Orang Bilang Tua, Padahal Saya Baru Pemanasan

Ibrahimovic menyamakan dirinya dengan karakter film Benjamin Button.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.

REPUBLIKA.CO.ID, SAMPDORIA -- Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol dalam kemenangan tandang timnya 4-1 kontra Sampdoria, Kamis (30/7). Ia membantah kariernya sudah berakhir karena dinilai uzur dan menyebut dirinya baru mulai pemanasan. 

Bomber asal Swedia itu akan menginjak usia 39 tahun, Oktober mendatang. Zlatan dilaporkan akan segera memperpanjang kontraknya bersama Rossoneri sejak berada di San Siro pada Januari lalu.

Baca Juga

"Orang-orang bilang saya sudah tua dan kelelahan. Padahal saya baru memulai pemanasan," katanya berkelakar kepa aMilan TV, dikutip Football Italia, Kamis (30/7). "Saya seperti Benjamin Button, saya selalu muda, tidak pernah tua!" ucapnya. 

Benjamin Button adalah karakter film yang terlahir menyerupai pria tua dan saat usianya bertambah justru perawakannya semakin muda. Button meninggal saat tubuhnya menyerupai bayi. Film tahun 2008 itu dibintangi oleh aktor kawakan, Brad Pitt. Perumpaaan dengan Benjamin Button ini bukan kali pertama disampaikan Ibrahimoviz. Pada masa lalu, ia kerap melontarkan kelakar serupa saat orang-orang menyinggung usia dan performanya di lapangan.

"Saya pikir orang-orang di sini punya mental untuk mencetak gol. Hal itu saya rasakan ketika kembali datang ke Serie A. Saya harus terus mengambil kesempatan menyerang dan menyelesaikan permainan," ujar dia. 

Ibrahimovic mengapresiasi niat pelatih Milan Stefano Pioli yang ingin memperpanjang kontraknya. Zlatan menegaskan, siap menjadi kepercayaan tim mengisi lini depan. 

"Saya hanya bisa mengatakan hal positif untuk Pioli, saya senang dengannya karena kerjanya sangat bagus. Dia menjaga tim selalu on fire dan dia juga berhak mendapat perpanjang kontrak," kata Ibra.

"Ketika kita bekerja keras, hasil akan kembali padamu. Tim percaya kepada pelatih dan saya menghormatinya. Sekarang kami harus memerhatikan dirinya bekerja dan mengikutinya," ucapnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement