Jumat 17 Jul 2020 00:33 WIB

Real Madrid Siap Lepas Dani Ceballos

Madrid menetapkan harga 23 juta poundsterling (Rp 422 miliar) untuk Ceballos.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Dani Ceballos
Foto: EPA-EFE/Salvador Sas
Dani Ceballos

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid siap melepas Dani Ceballos dan menetapkan harga kepada Arsenal yang ingin mempermanenkannya. Manajemen Madrid menetapkan harga 23 juta poundsterling (Rp 422 miliar) kepada Arsenal untuk pemain berusia 23 tahun itu. Penampilannya musim ini membuat bos the Gunners, Mikel Arteta, ingin mempertahankan jasanya.

Masa pinjaman Ceballos akan berakhir pada akhir musim ini. Arsenal menghadapi persaingan dari klub lain untuk mendapatkan tanda tangannya. Valencia salah satu tim dalam persaingan, sementara mantan klub Ceballos, Real Betis juga tertarik mempermanenkannya.

Baca Juga

Menurut laporan Marca, seperti dikutip dari Mirror, Rabu (15/7), Real Madrid bersedia membiarkan Ceballos meninggalkan klub asalkan memenuhi harga yang ditetapkan.

Di sisi lain, raksasa La Liga berharap bisa mengumpulkan dana untuk pergerakan mereka sendiri di bursa transfer, dan Ceballos tidak masuk dalam rencana pelatih Madrid Zinedine Zidane.

Sementara Ceballos masih memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya dengan Los Blancos, tetapi ia bertekad untuk mencari tempat di tim utama dalam upaya untuk mendapatkan tempat di skuat Spanyol untuk Piala Eropa 2021.

Ceballos telah membuat 32 penampilan musim ini. Itu membuat Arsenal dalam posisi yang baik untuk mempengaruhi negosiasi kepada Ceballos yang mengakui dia bahagia di London, meskipun dia juga sedang mempertimbangkan kembali ke Real Betis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement