Selasa 14 Jul 2020 12:43 WIB

Danilo Nilai Inter Pantas Genggam Kemenangan Atas Torino

Inter mengatasi Torino 3-1 setelah sempat tertinggal lebih dulu.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Bek Inter Milan Danilo D
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Bek Inter Milan Danilo D

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Inter Milan Danilo D'Ambrosio mengucap syukur atas kemenangan 3-1 saat melawan Torino, Selasa (14/7) dini hari WIB. Tambahan tiga poin pun berhasil membawa Inter ke posisi kedua klasemen sementara Serie A. Menurutnya, kemenangan tersebut pantas didapatkan oleh timnya setelah semua upaya yang dilakukan.

"Kami memasuki pertandingan ini setelah dua pertandingan di mana kami tidak berhasil mendapatkan apa yang pantas kami dapatkan dari pertandingan. Ini perasaan yang hebat menang lagi, dan saya pikir kami layak mendapatkan tiga poin karena upaya yang dilakukan tim di lapangan," kata Danilo, dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga

Menurutnya, para pemain Inter, selain harus terbiasa dengan gosip mereka juga harus tahan dengan kritikan yang dilancarkan ketika mereka tak mendapatkan hasil maksimal dari pertandingan. Dibandingkan laga-laga sebelumnya, Danilo mengatakan, Inter kali ini meningkatkan konsentrasi mereka dalam bermain.

"Pelatih meningkatkan standar dalam semua aspek permainan kami. Dia meminta banyak dari kami dan semua orang yang merupakan bagian dari keluarga Inter. Tuntutannya penting, mereka memaksa Anda untuk tumbuh bersama sebagai satu kesatuan kolektif," kata dia.

Menurutnya, pelatih tahu apa yang diperlukan untuk menang dan semua pemain memastikan untuk mengikuti sarannya. Sebab yang terpenting adalah menang dan mendapatkan tiga poin. Dia mengatakan, seluruh pemain telah mengubah cara mereka memandang berbagai hal, klub berada di atas segalanya dan kemenangan adalah prioritas utama mereka.

"Kami membuat hidup kami sulit hari ini, tetapi ini bagian dari proses untuk berkembang. Kadang-kadang Anda tidak dapat menutup pertandingan. Kami tahu bahwa ada ruang untuk perbaikan, dan kami perlu mengusahakannya agar bisa meningkat," kata dia.

Bermain di Stadio Giuseppe Meazza, Selasa dini hari tadi, tuan rumah tertinggal gol lebih dahulu lewat Andrea Belotti pada menit ke-17. Sang striker memaksimalkan kesalahan kiper Samir Handanovic dari situasi sepak pojok.

Inter bangkit lewat gol Ashley Young menit ke-49. Nerazzurri berbalik unggul saat Diego Godin mencetak gol pada menit ke-51. Lautaro Martinez memastikan Inter sulit dikejar setelah kembali membobol gawang Torino pada menit ke-61.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement