Senin 13 Jul 2020 15:56 WIB

Coach Rilis Koleksi Signature Chambray untuk Pre-Fall 2020

Coach beralih dari koleksi Signature Canvas ke Signature Chambray pada pre-fall 2020.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Butik Coach. Koleksi Signature Chambray Coach hadir dalam beberapa siluet klasik.
Foto: EPA
Butik Coach. Koleksi Signature Chambray Coach hadir dalam beberapa siluet klasik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memasuki periode pre-fall 2020, rumah mode global Coach meluncurkan koleksi Coach Signature Chambray. Koleksi bergaya santai dengan bahan ringan ini hadir dalam rangkaian ready to wear tas dan aksesori.

Coach beralih dari koleksi Signature Canvas ke Signature Chambray yang didominasi warna biru dan dihiasi motif monogram yang ikonik. Coach Signature Chambray mengajak pengguna mode untuk bernostalgia ke era awal 2000-an.

Baca Juga

Mengandalkan gaya kasual, koleksi ini sempurna dipadupadankan untuk penampilan sehari-hari. Coach memberikan aksen mewah dan klasik dengan sentuhan kulit pada bagian tali dan pinggiran tas, serta turnlock yang menjadi ciri khas jenama.

Coach Signature Chambray hadir dalam beberapa siluet klasik, seperti Tabby dan Hutton. Koleksi pun mengandalkan siluet Riley, tas bermodel flap yang dilengkapi dengan perangkat keras tiga dimensi logo Coach pada bagian luar. 

Riley ditampilkan pada foto kampanye yang dibintangi oleh brand ambassador Coach, Jennifer Lopez. Lopez juga mengenakan koleksi ready to wear Signature Chambray ribbed blouson jacket dan belted shorts yang merepresentasikan gaya New York. 

Gaya tersebut terinspirasi oleh ide untuk membawa konsep luar ruang ke jantung kota. Selain nostalgia ke masa silam, inspirasi lain merupakan perpaduan dari semangat berolahraga, gaya penjelajah, perlengkapan perkemahan, dan gaya urban.

 

Untuk mendapatkan koleksi Signature Chambray ini, pelanggan dapat menggunakan jasa Coach on Delivery. Layanan ini menjadi bagian komitmen Coach untuk tetap memberikan pelanggan pengalaman belanja terbaik meskipun tidak bisa datang ke butik.

Barang pilihan pelanggan akan diantar langsung ke rumah sehingga aktivitas berbelanja bisa dilakukan dengan nyaman di rumah masing-masing. Pelanggan juga dapat kembali mengunjungi butik Coach yang telah kembali beroperasi mulai 15 Juni 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement