Selasa 09 Jun 2020 19:11 WIB

Chanel Pamerkan Koleksi Cruise 2021 Secara Digital

Semula koleksi Cruise 2021 akan dipamerkan Chanel di Capri, Italia.

Logo Chanel. Rumah mode mewah asal Prancis ini urung mengadakan pagelaran busana untuk koleksi Cruise 2021 di Capri, Italia.
Foto: EPA
Logo Chanel. Rumah mode mewah asal Prancis ini urung mengadakan pagelaran busana untuk koleksi Cruise 2021 di Capri, Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah mode mewah asal Prancis Chanel akhirnya memamerkan koleksi busana "Cruise 2021" secara digital. Chanel urung menggelar pagelaran busana untuk koleksi terbarunya ini di Capri, Italia.

Chanel terpaksa membatalkan pagelaran busana yang seharusnya dilaksanakan pada 7 Mei lalu akibat pandemi Covid-19. Alih-alih menggelar pagelaran busana di Capri, Chanel membawa nuansa Capri ke Paris dengan menciptakan nuansa pantai di sebuah studio di Rue Cambon.

Baca Juga

"Aku selalu bermimpi pergi ke Capri, aku sungguh ingin pergi ke sana," ujar Direktur Artistik Chanel, Virginie Viard.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Supple and light materials make way for a free, easy to travel attitude — the CHANEL Cruise 2020/21 collection, captured in movement by Julien Pujol. Available in boutiques from November. See all the looks on chanel.com #CHANELCruise #CHANEL @MaisonDesrues #Desrues @Julienxxnxx @Arca1000000 @Micarganaraz @CrisHerrmann @CamHrl

A post shared by CHANEL (@chanelofficial) on

Ini adalah pertama kali dalam sejarah, Chanel memamerkan koleksi terbaru tanpa mengadakan pertunjukan, menurut Bruno Pavlovsky, Presiden dari Chanel SAS. Ia memandang, itulah cara baru untuk menampilkan fashion.

"Namun, kami juga minta maaf karena tidak bisa menampilkan pertunjukan, karena kondisi yang tidak memungkinkan," katanya.

Pavlovsky berharap Chanel dapat kembali ke runway pada bulan Oktober.  Ia membayangkan, kelak pagelaran busana dilakukan entah secara tertutup atau dengan sedikit audiens.

"Peragaan busana masih merupakan cara terbaik untuk menceritakan koleksi dan itu sangat penting bagi kami karena ini adalah awal dari cerita," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement