Kamis 09 Jul 2020 17:52 WIB

Personel Padi Reborn Jadi Host Program Terbaru NET TV

Padi Reborn Sang Penghibur tayang tiap Jumat di NET TV mulai besok.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Vokalis Padi Reborn Fadly (kanan) dan gitaris Piyu. Program acara Padi Reborn Sang Penghibur akan tayang di NET TV mulai Jumat, 17 Juli 2020, pukul 21.00 WIB.
Foto: Antara/Fikri Yusuf
Vokalis Padi Reborn Fadly (kanan) dan gitaris Piyu. Program acara Padi Reborn Sang Penghibur akan tayang di NET TV mulai Jumat, 17 Juli 2020, pukul 21.00 WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik Padi Reborn segera menyapa Sobat Padi lewat program terbaru bertajuk "Padi Reborn Sang Penghibur". Program tersebut akan tayang di saluran televisi NET setiap pekan, mulai Jumat, 17 Juli 2020, pukul 21:00 WIB.

Fadly (vokal), Piyu (gitar), Ari (gitar), Rindra (bas), dan Yoyo (drum) tidak hanya bermusik di program tersebut. Untuk pertama kalinya, mereka hadir sebagai pembawa acara, berbincang, dan menggali informasi dari para bintang tamu.

Baca Juga

"Kami merasa ini achievement baru buat Padi Reborn, naik ke next level. Selama ini hanya main musik. Dengan memiliki program ini, Padi Reborn masuk ke kuadran baru karier," kata Piyu pada konferensi pers virtual, Kamis (9/7).

Kelima personel akan mendapat porsi yang rata sebagai host. Karena latar belakang mereka adalah musisi dan bukan pemandu acara, mereka butuh waktu untuk beradaptasi. "Tumpang-tindih, terkadang ngomong-nya bareng, masih belajar," ujar Rindra.

Padi Reborn akan membawakan lagu-lagu andalannya pada program "Padi Reborn Sang Penghibur". Selain itu, ada banyak kejutan lantaran Yoyo, Fadly, Ari, Piyu, dan Rindra bakal membahas sisi lain Padi Reborn yang belum banyak diketahui publik.

Mereka juga berbincang dengan sejumlah bintang tamu, di antaranya Rossa dan Judika, menyampaikan beragam kisah menginspirasi. Sesi bincang santai turut menampilkan co-host Sahila Hisyam dan komika Adjis Doaibu.

Kepala Divisi Produksi NET Edo Wicaksono menyampaikan, proses produksi program telah berlangsung sejak satu bulan silam, dengan syuting sekitar dua pekan belakangan. NET memastikan semua prosedur dan protokol kesehatan tetap dijalankan.

Edo berharap program bisa menjadi hiburan bagi penonton, utamanya para Sobat Padi. Lebih dari 20 tahun berkecimpung di industri musik, Padi Reborn punya banyak karya dan cerita. Penonton juga bisa melihat Padi Reborn membawakan lagu milik musisi lain dari beragam genre.

Ada pula sesi interaktif Padi Reborn dengan pemirsa melalui aplikasi percakapan video untuk berkolaborasi secara virtual. Dengan begitu, pemirsa di rumah bisa mengenal setiap personel Padi Reborn maupun bintang tamu lebih dekat.

"Harapannya, dengan adanya program "Padi Reborn Sang Penghibur", banyak cerita inspiratif yang bisa diambil oleh pemirsa, dan juga menghadirkan musik yang berkualitas serta menghibur," kata Edo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement