Ahad 09 Oct 2022 21:06 WIB

Konten Reality Garage Life Season 4 Kembali Hadir

Konten ini menghadirkan beberapa proyek modifikasi otomotif

Tampak para pengisi program Garage Life NET TV dalam sebuah diskusi, Ahad (9/10/2022)
Foto: istimewa
Tampak para pengisi program Garage Life NET TV dalam sebuah diskusi, Ahad (9/10/2022)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-– Konten reality otomotif memang belum banyak disajikan di layar kaca. Hal itu tidak terlepas dari jumlah pemirsanya yang tidak sebanyak konten lainnya, karena konten ini lebih digemari mereka yang memang penggemar dunia otomotif khususnya terkait dengan dunia modifikasi.

Meski demikian, hal itu bukan halangan bagi tim kreatif untuk terus menciptakan karya baru agar penggemar tayangan otomotif kian bertambah. "Kami memang mencoba meraih pemirsa yang memang bukan pecinta dunia otomotif," Bima Indra Sakti, Produser Garage Life NET TV, Ahad (9/10/2022).

Baca Juga

Karena itu, setelah pandemi Covid-19 selesai, kegiatan syuting Garage Life NET TV bisa kembali dilakukan dan kali ini memasuki season ke-4 yang akan mulai tayang di 16 Oktober mendatang.  Garage Life” Season 4  akan menghadirkan sebuah cerita menarik  perjalanan menyusuri  jalur-jalur seru dari  ketiga host yang memang “penggila”  otomotif sambil  membahas    beberapa modifikasi terbaru otomotif saat ini. 

 “Garage Life Season 4 akan mengulik lebih dalam beberapa temuan kreatif  produk otomotif  unik, klasik, dan bahkan langka  bersama ketiganya.  Konten ini juga akan memberikan penontonnya pengalaman baru serta inspirasi dalam mengembangkan produk otomotif miliknya  yang  dikemas dalam konten apik yang menghibur,” kata Sambodo Direktur Konten NET TV.

Garage Life” merupakan sebuah reality show otomotif pertama di Indonesia yang diproduksi dan tayang di NET TV. Program “Garage Life” pertama kali mengudara di NET TV pada November 2016 dan menjadi  barometer  konten seputar  dunia otomotif  yang memperkenalkan budaya kustom otomotif  (custom culture).  

Kustom kultur dalam industri otomotif merupakan sebuah neologisme atau bentukan kata baru  yang  menggambarkan karya seni  modifikasi  otomotif, gaya hidup  berkendara, dan membangun otomotif, yang cukup dikenal di Amerika dari tahun 1950. Skema ini mengalami perkembangan yang pesat dan menyebar di Asia, termasuk Indonesia dan juga  Jepang yang memiliki  beberapa  event  Kustom Kultur. “Garage Life” Season 4 juga akan menjadi bagian dari konten inovasi over the top NETVERSE.

Bima juga menyampaikan bahwa konten ini akan menghadirkan beberapa  proyek modifikasi otomotif  yang sempat  tak terlihat  saat  pandemi.  “Bisa dibilang  Garage Life Season 4  merupakan  sebuah  season perjuangan dimana kami memulai  kembali beberapa project tentang modifikasi otomotif yang terhenti  saat pandemi.

Konten “Garage Life” menghadirkan perjalanan tiga sekawan Veroland, Iman Kusumo, dan Jujuk Margono, yang masing-masing  memiliki  karakter kuat  di  bidang otomotif.  Veroland merupakan modifikator pertama dari Indonesia yang mengikuti  American Motorcycle Dealer  World Championship of Custom Bike Building  di tahun 2018.  

Veroland dikenal dengan bakatnya memodifikasi berbagai macam jenis motor dan mobil, khususnya dalam seni men-“chop” motor-motor CC besar. Berkat kemampuannya, pria yang akrab disapa Vero ini sering kali diuandang menjadi tamu di event-event dalam dan luar negeri. Setelah bertahun-tahun menekuni hobinya, Vero membuat bengkelnya sendiri yang bernama KickAssChoppers, untuk membuat modifikasi berbagai kendaraan bermotor.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement