Kamis 09 Jul 2020 09:13 WIB

Bocoran Video Galaxy Note 20 Ultra

Kedua versi Note 20 ini akan memiliki S Pen dengan pointer baru.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Galaxy Note 20 Ultra.
Foto: samsung
Galaxy Note 20 Ultra.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Ada lagi bocoran info tentang Samsung Galaxy Note 20 Ultra mendatang. Video terbaru di Youtube menunjukkan bocoran ponsel ini.

Terlihat bagian belakang perangkat serta S-Pen Galaxy Note 20 Ultra di video tersebut. Menurut YouTuber Jimmy Is Promo, seperti yang dilansir dari Cnet, Kamis (9/7), kemungkinan hanya akan 2 versi galaxy note 20 yakni Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra.

Baca Juga

Kedua versi Note 20 ini akan memiliki S Pen dengan pointer baru, yang ditunjukkan video. Ini berarti konsumen bisa memilikh warna, memiliki ikon di layar dan memilih untuk menyorot area menggunakan S Pen.

Ponsel yang akan datang dengan tiga kamera di bagian belakang. Namun, Note 20 Ultra akan memiliki tonjolan lebih besar sesuai dengan video.

Samsung tidak segera menanggapi permintaan komentar. Dikabarkan mereka akan meluncurkan Galaxy Z Flip 5G bersama dengan versi berikutnya dari Galaxy Note dan Galaxy Fold pada 5 Agustus.

Bocoran baru ini mengikuti satu hari Selasa (7/7), yang konon menunjukkan bagian depan Galaxy Note 20 Ultra. Ini juga mengikuti Samsung yang mungkin membocorkan gambar bagian belakang ponsel di situs Rusia-nya pekan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement