Rabu 08 Jul 2020 11:54 WIB

Samsung Galaxy Note 20 akan Diluncurkan Bulan Depan

Acara virtual Samsung Unpacked Galaxy berlangsung pada 5 Agustus.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Samsung Galaxy Note 20.
Foto: toms'guide
Samsung Galaxy Note 20.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Tanggal peluncuran Samsung Galaxy Note 20 telah dikonfirmasi dan akan diumumkan secara virtual. Menurut pernyataan resmi Samsung, seperti yang dilansir dari Tech Radar, Rabu (8/7),  acara virtual Unpacked Galaxy akan berlangsung pada 5 Agustus.

Dilansir dari Undangan Samsung yang merujuk pada kebocoran Note 20 baru-baru ini (dari situs web Samsung ) menunjukkan ponsel akan datang dalam warna tembaga baru.

Baca Juga

Peluncuran Note 20 ini adalah Samsung Unpacked pertama yang terjadi di tengah-tengah pandemi Covid-19. Peluncuran Galaxy S20 dan Z Flip  yang telah digelar pada 11 Februari di San Francisco, menjadikannya salah satu acara peluncuran orang-orang terakhir di bidang teknologi.

Di acara Samsung Unpacked nanti, Galaxy Note 20 dan Note 20 Plus diharapkan memberikan konsumen ponsel versi S20 dan S20 Plus yang lebih besar dengan kemampuan tambahan dari S Pen. Di harapkan dua smartphone itu memiliki warna Mystic Bronze.

Satu-satunya hal yang tidak diketahui adalah apakah akan ada Note 20 Ultra dengan kamera 108MP dan apakah Galaxy Fold 2 dan Galaxy Z Flip 5G akan muncul atau diumumkan secara terpisah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement