Rabu 08 Jul 2020 19:57 WIB

Putra Gwen Stefani Kecelakaan Saat Naik Sepeda

Zuma, putra Gwen Stefani, harus alami patah tulang lengan kiri akibat kecelakaan.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Zuma, putra Gwen Stefani, harus alami patah tulang lengan kiri akibat kecelakaan (Foto: Gwen Stefani)
Foto: EPA
Zuma, putra Gwen Stefani, harus alami patah tulang lengan kiri akibat kecelakaan (Foto: Gwen Stefani)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Putra musisi Gwen Stefani dengan mantan suaminya, rocker Gavin Rossdale, baru saja mengalami kondisi tidak mengenakkan. Bocah lelaki berusia 11 tahun bernama Zuma itu mengalami patah tulang di kedua lengan.

Kabar tersebut disampaikan sang ayah, Rossdale, pada episode terbaru vlog memasak "What's Cooking". Pria yang dikenal sebagai vokalis sekaligus gitaris band rock Bush itu bercerita kepada penonton mengenai kondisi terkini putranya.

Baca Juga

"Kemarin, anak laki-lakiku, Zuma, mengalami kecelakaan saat bersepeda dan lengan kirinya patah. Dia juga terluka di kaki dan mendapat lima jahitan," kata Rossdale, dikutip dari laman Fox News, Rabu (8/7).

Insiden lengan kiri itu bukan yang pertama. Sekitar enam pekan lalu, Zuma mengalami insiden lain. Rossdale menyampaikan, saat itu Zuma jatuh dari kursi sampai lengan kanannya patah. Kejadian kedua berlangsung ketika Zuma baru sembuh.

Zuma adalah putra kedua Rossdale selama menikah dengan Stefani. Mereka juga dikaruniai dua anak lain, yakni Kingston dan Apollo. Rossdale sebelumnya memiliki seorang putri selama pernikahan terdahulu dengan penyanyi Pearl Lowe, yakni Daisy.

Musisi kelahiran London, Inggris, itu memberi tahu bahwa Zuma sedang dalam masa pemulihan. Secara berkala, Zuma meminum obat Motrin dosis anak-anak untuk penghilang rasa sakit. Zuma pun meminumnya sendiri tiap enam jam sekali.

Rossdale sesekali mengingatkan Zuma agar tidak bersandar menggunakan lengannya yang baru saja patah. Dia menyebut Zuma sebagai anak yang tangguh, meski begitu Rossdale tetap saja merasa khawatir melihat anaknya terluka.

"Karena anak-anak adalah segalanya bagi saya, Daisy, Kingston, Zuma, Apollo, kesehatan mereka, dan kesehatan siapapun, tentunya yang saya cintai, benar-benar hal terpenting bagi saya," kata pria 54 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement