Sabtu 27 Jun 2020 07:33 WIB

Tevez Ingin Satukan Messi dan Ronaldo dalam Sebuah Tim

Tevez mulai memikirkan rencana gantung sepatu.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ani Nursalikah
Tevez Ingin Satukan Messi dan Ronaldo dalam Sebuah Tim. Carlos Tevez
Foto: EPA/Roman Pilipey
Tevez Ingin Satukan Messi dan Ronaldo dalam Sebuah Tim. Carlos Tevez

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Dalam dua dekade terakhir, bermunculan sederet penyerang kelas dunia. Salah satunya Carlos Tevez.

Jugador berkebangsaan Argentina itu malang melintang di berbagai benua. Kini Tevez telah kembali ke klub, dan tempat asalnya.

Baca Juga

Pada usia 36 tahun, Carlitos memperkuat Boca Juniors. Belakangan ia mulai memikirkan rencana gantung sepatu.

Menandai momen pensiunnya, Tevez ingin menggelar partai perpisahan. Bakal ada pertunjukkan spesial tentunya.

Ia berniat mengundang sejumlah pesepakbola yang pernah berbagi kamar ganti dengannya. Tak terkecuali Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

photo
Ronaldo pesepak bola terkaya. - (Republika.)

"Jika saya membentuk tim, tim tersebut terdiri dari Gianluigi Buffon, Hugo Ibarra, Rio Ferdinand, Gabriel Heinze, Patrice Evra, Andrea Pirlo, Paul Scholes, Paul Pogba, Cristiano, Leo Messi, dan Wayne Rooney," kata Tevez kepada Radio de La Red, dikutip dari Marca, Sabtu (27/6).

Nama-nama di atas pernah bermain bersama Tevez di Manchester United, Juventus, juga timnas Argentina. Hanya saja sosok yang juga pernah merumput di Liga China itu belum memastikan kapan momen perpisahan tersebut dilangsungkan.

Penggemar sepakbola menunggu momen langka ini. Momen Ronaldo dan Messi membela tim yang sama, meski sekadar laga perpisahan.

Tevez memulai karir profesional di Boca Junior pada 2001. Hingga kini ia telah bermain di 671 pertandingan dan mencetak 287 gol. Statistik di atas masih di level klub. Carlitos memiliki 13 gol dari 76 laga bersama skuat La Albiceleste. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement