Selasa 16 Jun 2020 00:12 WIB

Prediksi Susunan Pemain MU melawan Tottenham Hotspur

MU akan bertandang ke Stadion Tottenham Hotspur, London.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Para pemain Manchester United (ilustrasi).
Foto: EPA/PETER POWELL
Para pemain Manchester United (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United akan menghadapi Tottenham Hotspur pada laga perdana mereka saat musim 2019/20 kembali, Jumat (19/6). MU akan bertandang ke Stadion Tottenham Hotspur, London.

Dengan aturan baru, Ole Gunnar Solskjaer mempunyai lima kali pergantian pemain dengan sembilan nama pemain di bangku cadangan. Untuk mengantisipasi pertandingan, sudah ada diskusi di antara para penggemar United tentang starting line up dan pemain yang bakal dipilih duduk di bangku cadangan untuk pertandingan tersebut. 

Baca Juga

Dikutip dari Manchester Evening News, Ahad (14/6), Solskjaer kemungkinan akan memilih David De Gea sebagai kiper pertama, dengan Sergio Romero menjadi penjaga gawang pengganti jika terjadi keadaan darurat. Harry Maguire dan Victor Lindelof akan menjadi pasangan yang solid di tengah pertahanan. Untuk itu, Eric Bailly dan Axel Tuanzebe dapat digunakan sebagai cadangan jika perlu tenaga yang lebih bugar atau kasus cedera dan kartu merah.

Luke Shaw yang lebih berpengalaman mungkin akan lebih disukai daripada bek kiri Brandon Williams yang berusia 19 tahun untuk laga tertutup ini. Tetapi Willimas harus menyisihkan Diogo Dalot untuk tempat di bangku cadangan.

Adapun di lini tengah, sangat potensial untuk diisi Paul Pogba dan Bruno Fernandes, dengan Nemanja Matic memainkan peran tepat di belakang Fernandes dan Pogba. Artinya Scott McTominay dan Fred akan duduk di bangku cadangan.

Marcus Rashford yang diperkirakan sudah pulih akan mengisi lini depan bersama Anthony Martial dan Daniel James. Berarti Odion Ighalo, Mason Greenwood, dan Tahith Chong harus puas dengan tempat di bangku cadangan.

Prediksi starting XI United: De Gea; Wan-Bissaka, Maguire, Lindelof, Shaw; Matic, Pogba, Fernandes; James, Rashford, Martial

Cadangan: Romero; Bailly, Tuanzebe, Williams; McTominay, Fred; Ighalo, Greenwood, Chong.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement