Senin 15 Jun 2020 20:18 WIB

Bek Tottenham tak Sabar Bertemu Manchester United

Tottenham akan menjamu Manchester United di Stadion Tottenham Hotspur, London, Jumat.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pemain Tottenham Hotspur Ben Davies
Foto: EPA/MAXIM SHIPENKOV
Pemain Tottenham Hotspur Ben Davies

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek Tottenham Hotspur Ben Davies mengaku tak sabar kembali bertarung di kompetisi Liga Primer Inggris. Tottenham akan menjamu Manchester United di Stadion Tottenham Hotspur, London, Jumat (19/6).

Davies menyebut laga ini akan sangat penting bagi tim untuk bisa mendapat posisi yang tinggi di klasemen akhir Liga Primer. Saat ini Tottenham berada di posisi delapan perbedaan empat poin dari Manchester United yang berada di posisi lima.

Baca Juga

"Ini pertandingan besar bagi kami di musim ini. Jika kami memulai dengan hal yang baik, kami bisa mendapat kepercayaan diri yang besar untuk terus maju di sisa musim ini," kata Davies, dilansir dari laman Four Four Two, Senin (15/6).

Sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi Covid-19, Tottenham harus puasa kemenangan dalam enam laga di semua kompetisi. Tim arahan Jose Mourinho ini bahkan harus tersingkir dari Liga Champion dari RB Leipzig.

"Kami tahu bahwa pertandingan ini sangat penting untuk memasuki akhir musim kami di mana kami ingin menyelesaikannya. Kami sudah melalui persiapan yang panjang untuk ini dan kami tidak sabar," kata Davies.

Tottenham telah melakukan laga uji coba melawan Norwich pada Jumat (12/6). Sayangnya, terdapat seorang pemain Norwich dinyatakan positif Covid-19 saat menjalani tes setelah laga tersebut.

Tottenham terpaksa menyeluarkan pernyataan untuk mengonfirmasi bahwa pemain tersebut tidak melanggar aturan jaga jarak selama pertandingan berlangsung. Sehingga persiapan untuk laga melawan Manchester Untied akan dilanjutkan.

"Sangat menyenangkan bisa kembali dan itu adalah sesuatu yang harus kita biasakan, yakni bermain di stadion yang kosong dan memastikan kami bangkit dan melanjutkannya," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement