Friday, 18 Jumadil Akhir 1443 / 21 January 2022

Bioskop Drive In dan Taman Safari Inggris Buka Mulai 15 Juni

Rabu 10 Jun 2020 12:51 WIB

Red: Friska Yolandha

Sejumlah penonton duduk di mobil mereka saat menonton film di bioskop drive-in (ilustrasi). Inggris mengizinkan kebun binatang, taman safari dan bioskop drive in kembali beroperasi.

Sejumlah penonton duduk di mobil mereka saat menonton film di bioskop drive-in (ilustrasi). Inggris mengizinkan kebun binatang, taman safari dan bioskop drive in kembali beroperasi.

Foto: AP /Mindaugas Kulbis
Kebun binatang tidak diperbolehkan membuka pameran dalam ruangan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Perdana Menteri Inggris Boris Johnson mengumumkan kebun binatang dan taman safari Inggris buka 15 Juni 2020, di tengah ketakutan bangkrut jika penutupan terus dilanjutkan hingga bulan-bulan musim panas mendatang. Selain itu, bioskop-bioskop drive in juga diizinkan untuk dibuka kembali minggu depan.

"Orang-orang terus melakukan pengorbanan besar untuk mengurangi penyebaran virus corona dan menghindari lonjakan kedua, tetapi kita tahu itu sulit dan di mana kita dapat dengan aman membuka lebih banyak atraksi, dan itu didukung oleh ilmu pengetahuan, kita akan melakukannya," demikian kantor Perdana Menteri di Downing Street nomor 10 dikutip Guardian pada Selasa (9/6).

Baca Juga

Kantor perdana menteri menyebutnya sebagai proses yang perlu dilakukan yang akan membantu memberikan keluarga dengan lebih banyak pilihan untuk menghabiskan waktu di luar rumah, sambil mendukung industri merawat hewan-hewan di taman safari dan kebun binatang.

Sebelumnya, kebun binatang diberitahu minggu lalu bahwa mereka harus tutup sampai waktu yang tak batas. Tetapi para juru kampanye termasuk ayah perdana menteri mendesak pemerintah untuk menyelamatkan kebun binatang.

Meski dibuka, kebun binatang tidak akan diizinkan untuk membuka pameran dalam ruangan, seperti rumah reptil. Selain itu, pengunjung juga tidak boleh makan di dalam kantin dan makanan hanya dijual untuk dibawa pulang.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA