Selasa 09 Jun 2020 20:27 WIB

Balotelli Ditolak Masuk Markas Brescia

Konflik Balotelli dan Brescia kian memanas seiring dengan insiden tersebut.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Mario Baotelli ditolak masuk ke markas latihan Brescia, Torbole, Selasa (9/6).
Foto: EPA-EFE/SIMONE VENEZIA
Mario Baotelli ditolak masuk ke markas latihan Brescia, Torbole, Selasa (9/6).

REPUBLIKA.CO.ID, LOMBARDY -- Sungguh nahas nasib Mario Balotelli, rencana untuk menjalani sesi latihan ternyata tak mendapat restu dari pihak klub Brescia. Bahkan markas Brescia, Torbole, ditutup rapat saat Super Mario hendak masuk.

Konflik Balotelli dan Brescia kian memanas seiring dengan insiden tersebut. Diberitakan La Gazzetta dello Sport, Selasa (9/6), pihak klub menyebut cuti sakit yang dijalani Balotelli belum selesai sehingga ia tidak diperkenankan masuk.

Baca Juga

Brescia memilih untuk menutup pintu gerbang Torbole, dan meminta Balotelli kembali ke kediamannya.

Balotelli sendiri sebelumnya menolak pemutusan kontrak yang diambil Brescia. Pihak manajemen gerah dengan ulahnya yang mangkir latihan tanpa keterangan. Walaupun belakangan Balotelli mengirimkan surat dokter bahwa ia menderita sakit perut.

"Sekarang tulis bahwa saya tidak berlatih," katanya kepada media sambil meninggalkan fasilitas latihan, seperti dikutip Football Italia dari Tuttomercato. Balotelli diperkirakan akan kembali ke pelatihan besok.

Kembalinya aktivitas latihan jelang comeback Serie A Italia 2019/2020, menjadi hal yang kurang baik untuk Balotelli. Ia bahkan sampai berusaha menghubungi pihak manajemen agar bisa masuk ke dalam arena latihan.

Akan tetapi, mustahil untuk mengabaikan pentingnya dokumen medis di tengah pandemi Covid-19. Mantan pemain Manchester City harus rela putar balik dan meninggalkan kamp pelatihan Brescia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement