Jumat 05 Jun 2020 07:23 WIB

Mengaku Sakit, Balotelli Absen Latihan Bersama Brescia

Kontrak Balotelli di Brescia akan habis pada 30 Juni.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Mario Balotelli.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Mario Balotelli.

REPUBLIKA.CO.ID, BRESCIA -- Mario Balotelli masih absen dalam latihan bersama Brescia. Ia dikabarkan menderita muntaber sehingga tak bisa bergabung dengan rekan-rekannya. 

Dalam akun Instagram pribadinya, Balotelli mengunggah gambar dirinya sedang berbaring dengan emoticon menyerupai orang sakit. "Masih sakit," kata Balotelli, seperti dikutip Football Italia, Jumat (5/4). 

Baca Juga

Padahal, kontrak striker berusia 29 tahun itu akan habis pada 30 Juni mendatang. Meski tak sampai sebulan lagi di klubnya, Balotelli tak punya pilihan selain tetap berada di rumahnya. 

Namun sepekan lalu, Presiden Brescia, Massimo Cellino sempat menyebut ketidakhadiran Balotelli adalah sebuah kesalahan. Mendengar hal itu, Balotelli masih enggan menanggapi lebih jauh dan belum mau menjelaskan penyakitnya lebih rinci. 

"Kami kecewa dengannya, kami mendatangkannya bukan untuk menarik perhatian media. Tapi, untuk berkontribusi di lapangan," kata Cellino. 

Media massa lokal Italia akhir-akhir ini kerap memberitakan Balotelli memiliki hubungan yang tak harmonis. Selain karena prestasi klub yang minor, Balotelli juga kerap absen dari latihan selama beberapa pekan terakhir meski pemerintah Italia sudah mengizinkan aktivitas olahraga profesional. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement