Sabtu 06 Jun 2020 19:31 WIB

Jumlah Pasien Sembuh Covid-19 di Sukabumi Bertambah

Dilaporkan juga tak ada kasus penambahan positif Covid-19 di Sukabumi

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Gita Amanda
Pekerja medis mengecek kondisi pasien virus corona, ilustrasi. Pasien sembuh di Sukabumi terus bertambah.
Foto: AP
Pekerja medis mengecek kondisi pasien virus corona, ilustrasi. Pasien sembuh di Sukabumi terus bertambah.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Jumlah pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh di Kota Sukabumi bertambah banyak. Selain itu dilaporkan tidak ada penambahan kasus positif, pasien dalam pengawasan (PDP), dan orang dalam pemantauan (ODP).

''Alhamdulillah jumlah yang sembuh dari Covid-19 bertambah tiga orang,'' ujar Juru bicara pusat informasi dan koordinasi Covid-19 Kota Sukabumi, Wahyu Handriana, Sabtu (6/6). Sehingga yang sembuh dari Covid-19 menjadi 50 orang.

Baca Juga

Di mana total warga yang positif Covid-19 di Kota Sukabumi mencapai sebanyak 62 orang. Dari 62 orang ini hanya tersisa sebanyak 12 orang yang masih dalam perawatan.

Menurut Wahyu, pasien positif yang sembuh ini terdiri dari 3 orang perempuan. Mereka berasal dari Kelurahan Karamat, Gunungpuyuh, dan Babakan.

Wahyu menuturkan jumlah PDP tidak mengalami penambahan masih sebanyak 43 orang. Rinciannya 2 orang dalam pengawasan dan 41 orang selesai pengawasan.

Sementara jumlah ODP juga masih sebanyak 281 orang. Rinciannya sebanyak 9 orang dalam pemantauan dan sebanyak 272 orang selesai pemantauan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement