Kamis 04 Jun 2020 09:19 WIB

Marcus Rashford Siap Merumput

Marcus Rashford siap kembali membela timnya setelah pulih dari cedera.

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko
Marcus Rashford menyeringai kesakitan pada laga rematch putaran ketiga Piala FA Cup antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford,  Manchester, Britain, 15 January 2020.  EPA-EFE/PETER POWELL
Foto: Peter Powell/EPA-EFE
Marcus Rashford menyeringai kesakitan pada laga rematch putaran ketiga Piala FA Cup antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Manchester, Britain, 15 January 2020. EPA-EFE/PETER POWELL

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Striker Manchester United, Marcus Rashford siap kembali membela timnya setelah pulih dari cedera. Ia juga sudah mulai terlihat berlatih bersama rekan-rekannya. 

Liga Primer Inggris dijadwalkan kembali bergulir pada 17 Juni mendatang setelah sempat tertunda akibat pandemi virus corona.  Rashford sudah menepi dari lapangan sejak Januari akibat cedera punggung. Salah satu kompatriotnya, Odion Ighalo mengatakan, Rashford sudah kembali berlatih. 

Baca Juga

"Semua terlihat baik. Berlaru, bekerja keras dan bermain sepakbola. (Berlatih) tanding dan mengasah penguasaan bola. Semuanya bertambah baik," kata Ighalo seperti dilansir Daily Mail, Kamis (4/4). 

"Semuanya telah kembali, termasuk Paul (Pogba) yang sudah berlatih normal, Rashford juga berlatih seperti biasanya," ujar dia. 

"Semua orang berlatih normal secara penuh. Oleh sebab itu, skuat sedang dalam kondisi yang siap menurut saya. Tidak sabar menunggu kompetisi mulai lagi," ucapnya. 

Sebelumnya, Rashford sempat diragukan tampil hingga akhir musim 2019/20. Namun karena kompetisi sempat terhenti, striker berpaspor Inggris itu memiliki kesempatan yang masih terbuka tampil di kompetisi domestik. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement