Selasa 19 May 2020 18:58 WIB

Rashford Ungkap Kebaikan Hati Lukaku

Lukaku hanya minta Rashford untuk mengambil peluang tersebut.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Marcus Rashford jadi andalan Manchester United menghadapi Norwich City.
Foto: REPUBLIKA
Marcus Rashford jadi andalan Manchester United menghadapi Norwich City.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bintang Manchester United Marcus Rashford, mengungkapkan bagaimana ia mendapatkan kesempatan jadi penendang penalti saat lawan Paris Saint-Germain (PSG) musim lalu. Saat itu, Rashford mengatakan diberi kesempatan oleh rekan setimnya, Romelu Lukaku.

Penyerang internasional Inggris itu sukses jadi eksekutor dan membawa MU mengalahkan PSG di Paris, setelah di leg pertama kalah 0-2. Padahal, saat itu Lukaku juga jadi kandidat penendang penalti, dan ia sudah mengoleksi dua gol dalam laga tersebut. Sehingga kalau Lukaku mau, bisa saja mencetak hattrick.

''Tapi dia adalah tipe orang yang saat Anda main sebagai penyerang bersamanya, dia ingin melakukan bersama-sama dengan baik. Dia memberikan bola begitu saja ke saya mengatakan 'kamu ambil ini','' ungkap Rashford, dikutip dari Tribalfootball, Selasa (19/5).

Padahal, lanjut dia, dalam hati ingin membiarkan striker yang kini membela Inter Milan itu untuk mencetak hattrick. Apalagi, hattrick dalam pertandingan bersejarah itu sangatlah penting bagi seorang striker. Namun, saat itu Lukaku hanya minta Rashford untuk mengambil peluang tersebut.

''Tapi dia bilang ke saya untuk mengambilnya, jadi saat Anda minim persiapan untuk sesaat, cukup berusaha dan tenang,'' kata Rashford.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement