Selasa 02 Jun 2020 22:59 WIB

Tiga Pasien Positif di Tarakan Dinyatakan Sembuh

Jumlah total pasien sembuh di Tarakan menjadi 26 orang

virus corona (ilustrasi). Pasien positif corona di Tarakan sembuh terus bertambah.
Foto: www.freepik.com
virus corona (ilustrasi). Pasien positif corona di Tarakan sembuh terus bertambah.

REPUBLIKA.CO.ID, TARAKAN -- Sebanyak tiga pasien positif Covid-19 dari klaster Gowa di Tarakan dinyatakan sembuh sehingga jumlah total pasien sembuh menjadi 26 orang.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tarakan Devi Ika Indriarti dalam konferensi pers secara virtual di Tarakan, Selasa (2/6), mengatakan tiga pasien tambahan yang sembuh, yakni seorang laki-laki berinisial A (33 tahun), warga Kelurahan Karang Anyar, MA (6) jenis kelamin laki-laki, warga Kelurahan Mamburungan, dan MDR (8) jenis kelamin laki-laki, warga Mamburungan.

Baca Juga

“Tiga pasien yang dinyatakan sembuh dari klaster Gowa, di mana dua pasien yang sembuh karena kontak erat dengan pasien positif,” kata dia.

Jumlah kasus positif Covid-19 di Tarakan 44 orang, saat ini yang masih dirawat 18 orang dengan rincian tujuh orang di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan dan 11 orang di RSUD Kota Tarakan.

Pasien dalam pengawasan (PDP) yang dirawat bertambah satu orang sehingga totalnya menjadi empat orang.

Jumlah orang dalam pemantauan (ODP) 228 orang, orang tanpa gejala (OTG) 141 orang. OTG adalah orang yang tidak bergejala namun memiliki kontak erat dengan kasus konfirmasi positif Covid-19.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement