Ahad 31 May 2020 12:02 WIB

Mancini Komentari Rumor Tonali dan Balotelli

Mancini merasa Tonali membuat lompatan besar andai merapat ke tim elite.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Sandro Tonali
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNI
Sandro Tonali

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih tim nasional Italia Roberto Mancini mengomentari situasi Sandro Tonali. Belakangan Tonali diprediksi meninggalkan Brescia. Sejumlah Raksasa Italia ingin meminang wonderkid 20 tahun itu. Ada Inter Milan, Juventus, AC Milan, dan beberapa klub Liga Primer. 

Mancini merasa Tonali membuat lompatan besar andai merapat ke tim elite. "Jika dia bergabung dengan klub yang tampil di Eropa, dia akan mendapatkan banyak pengalaman. Ia juga bisa lebih berkembang di berbagai aspek," kata allenatore 55 tahun kepada Rai Sport, dikutip dari Football Italia, Ahad (31/5). 

Baca Juga

Mancini merasa gelandang Brescia bisa bermain di berbagai posisi di lini tengah. Tonali mampu ditempatkan di depan para bek. Tonali bisa memainkan peran sentral dalam formasi tiga gelandang. Ia juga piawai berada di area gelandang serang. 

"Dia bisa melepaskan tembakan atau mencetak gol," ujar Mancini. 

Sang arsitek juga diminta mengomentari situasi Mario Balotelli. Belakangan si bengal kembali berulah. Balotelli berselisih dengan Presiden Brescia, Massimo Cellino. Sang Presiden tidak menyukai mentalitas eks Manchester City dan Liverpool tersebut. 

Mancini sepertinya sudah letih melihat drama Balotelli. Ia tak ingin banyak berbicara mengenai sang bomber. "Saya hanya berharap dia kembali ke pelatihan," ujar Mancio. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement