Rabu 27 May 2020 22:06 WIB

Kulusevski tak Sabar Bermain untuk Juventus

Kulusevski bermain untuk Parma sebagai pemain pinjaman dari Atalanta.

Rep: Anggoro Pramudya/Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah
Dejan Kulusevski.
Foto: EPA-EFE/SERENA CAMPANINI
Dejan Kulusevski.

REPUBLIKA.CO.ID, EMILIA ROMAGNA -- Gelandang tengah Parma Dejan Kulusevski tak sabar untuk bermain dengan rekan barunya Paulo Dybala, dan Cristiano Ronaldo di Juventus. Meski demikian, ia menyebut akan lebih dahulu fokus membela Gialloblu hingga akhir musim 2019/2020.

"Saya di jalur yang benar, saya merasa lebih kuat setiap hari dan siap menghadapi tantangan baru," kata Kulusevski kepada La Gazzetta dello Sport, dikutip Football Italia, Rabu (27/5).

Baca Juga

Kulusevski bermain untuk Parma sebagai pemain pinjaman dari Atalanta. Namun, pada musim dingin lalu, Juventus resmi mengikat sang pemain dengan mahar 35 juta euro.

Kulusevski baru benar-benar bergabung bersama skuat Juve musim panas 2020. Saat ini, winger berusia 20 tahun tersebut masih harus menghabiskan masa peminjamannya bersama Parma.

Kini, pemain asal Swedia tersebut mengaku tak sabar untuk memperkuat i Bianconeri dan bergabung dengan Dybala serta Ronaldo. Ia juga telah memperlajari bagaimana bermain bersama kedua pemain tersebut.

Lebih lanjut, junior Zlatan Ibrahimovic di timnas Swedia itu merasa mendapat sambutan hangat dari rekan setimnya di Stadio Allianz, Turin. Ia bahkan melempar pujian kepada pelatih Maurizio Sarri yang mengusung gaya pemrinan atraktif.

Akan tetapi, sebelum bergabung ke Turin, Kulusevski ingin menuntaskan tugasnya bersama Parma. Saat ini, fokusnya hanya tertuju kepada Si Kuning-Biru.

"Saya ingin menyelesaikan musim dengan baik. Saya ingin melakukan bagian saya untuk akhir ini. Saya tidak memikirkan tujuan saya sendiri, yang terpenting adalah memenangkan semua pertandingan. Saya ingin menggunakannya untuk tumbuh setiap hari," kata Kulusevski.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement