Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Manchester United akan Kehilangan Odion Ighalo

Selasa 26 May 2020 17:17 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko

Penyerang Manchester United, Odion Ighalo.

Penyerang Manchester United, Odion Ighalo.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Manchester United menghadapi kehilangan salah satu pemain mereka, Odion Ighalo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United menghadapi kehilangan salah satu pemain mereka, Odion Ighalo. Kesepakatan striker Shanghai Shenhua ini dengan MU berakhir pada 31 Mei.

 

Mengutip dari Sportsmole, Selasa (26/5), United dilaporkan ingin mempertahankannya untuk sisa musim ini, dengan Liga Primer Inggris berniat untuk melanjutkan musim yang tertunda pada Juni.

Baca Juga

Meskipun kesepakatan itu belum sepenuhnya habis, tapi Shanghai belum terbuka untuk menyetujui kesepakatan yang baru dengan musim mereka akan dimulai pada Juni setelah ditunda sejak Februari karena pandemi virus Corona.

Ighalo mencetak empat gol dengan tiga penampilan sebagi starter dan membuat total delapan penampilan sejak ia direkrut pada jendela transfer Januari lalu. Dia bergabung sebagai pengganti Marcus Rashford, yang absen karena cedera punggung.

Saat ini, United tetap berada di Liga Eropa, Piala FA dan berada di urutan kelima di Liga Primer Inggris, tiga poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat dengan sembilan pertandingan tersisa.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA