Ahad 24 May 2020 21:45 WIB

Eks Rumah Mike Tyson Dihargai Rp 850 Miliar

Rumah itu ditempati mantan istri Tyson, Monica Turner.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Mike Tyson
Mike Tyson

REPUBLIKA.CO.ID, MARYLAND -- Eks rumah milik legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson di Maryland, Amerika Serikat (AS) dihargai 8,5 juta dollar AS atau setara dengan Rp 850 miliar. 

Tyson dan mantan istrinya, Dr Monica Turner membeli rumah itu pada pertengahan 1990-an lalu. Mereka tinggal di sana beberapa tahun hingga mereka bercerai pada 2003, atau tahun yang sama saat Tyson dinyatakan bankrut. Mantan istrinya pun menjadi pemilik rumah tersebut, yang letaknya hanya 30 menit dari Washington DC, seperti diberitakan Wall Street Journal. 

Baca Juga

Turner memugar rumah itu hingga kini memiliki luas 19.000 kaki persegi, atau setara dengan 5.700 meter persegi. Seperti dilansir dari the Real Deal, Ahad (24/5), Turner membangun fasilitas gym, kolam renang, lapangan olahraga, ruang hiburan dan ruang khusus piano. Toilet mandi yang dibuat luas plus kamar tidur mewah turut meramaikan properti itu. 

Turner yang berprofesi sebagai dokter anak, masih merawat satu anak laki-laki dan satu perempuan dari pernikahannya dengan Tyson. Namun belakangan, Turner berniat menjual rumahnya karena anaknya akan lulus sekolah dan ia menganggap tempat tinggalnya terlalu besar. 

Sementara, sang mantan suami juga pernah menjual salah satu rumah mewahnya kepada penyanyi rap AS, 50 Cent. Saat itu, Tyson menjual rumah yang lebih besar dari milik Turner, Connecticut Estate dengan harga 4,1 juta dollar AS. Kemudian, 50 Cent menjual lagi rumah itu tahun lalu dengan harga 2,9 juta dollar AS. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement